Friday, July 19, 2024
HomeNasionalKabar Terbaru! Kondisi Luhut Sangat Membaik di Singapura

Kabar Terbaru! Kondisi Luhut Sangat Membaik di Singapura

BATAMSTRAITS.COM, Jakarta – Kabar baik datang dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, yang saat ini sedang menjalani perawatan di Singapura. Kabar terbaru menunjukkan bahwa kondisinya semakin membaik, menghilangkan spekulasi tentang kemungkinan pengunduran dirinya akibat sakit.

Jodi Mahardika, juru bicara Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves), secara tegas membantah kabar tersebut. Dia menyatakan, “Menanggapi informasi yang beredar mengenai Pak Menko Luhut dikabarkan mengundurkan diri dari posisinya sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, saya ingin memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar.”

Dia juga menjelaskan bahwa perawatan yang sedang dijalani oleh Menteri Luhut saat ini berfokus pada fisioterapi. “Pak Luhut masih dalam perawatan di Singapura dengan kondisi yang sudah sangat baik dibanding sebelumnya,” tambahnya.

Sebelumnya, Menteri Luhut telah membagikan perkembangan terkininya melalui akun Instagram resmi pada tanggal 17 Oktober 2023. Dalam catatannya, ia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari keluarga, teman-teman, dan masyarakat Indonesia yang telah memberikan doa-doa baik.

BACA JUGA:   Tiket Kapal Ferry Batam Singapura Masih Mahal, Ini Sebabnya

Luhut Binsar Pandjaitan juga menyatakan keyakinannya bahwa proses pemulihan yang sedang dijalaninya akan berhasil. Dia telah mendapatkan izin untuk beraktivitas, walaupun pada tahap awal hanya sebatas melihat dan mendengar laporan mengenai beberapa pekerjaan yang telah ditinggalkan selama beberapa minggu.

Menteri Luhut sangat bersyukur atas kerja sama timnya, terutama Erick Thohir yang bertindak sebagai Menko Marves Ad Interim. Mereka telah bekerja secara terintegrasi, memastikan kelancaran berbagai program yang telah dirancang dan sedang berjalan.

Kondisi Menteri Luhut yang semakin membaik adalah kabar positif bagi pemerintahan dan masyarakat Indonesia, yang berharap pemimpin mereka segera pulih sepenuhnya. (dwi/*)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER