Tuesday, July 23, 2024
HomeOlahragaCristiano Ronaldo Gemilang: Al Nassr Sisihkan Al Duhail dalam Duel 7 Gol

Cristiano Ronaldo Gemilang: Al Nassr Sisihkan Al Duhail dalam Duel 7 Gol

BATAMSTRAITS.COM, Jakarta – Cristiano Ronaldo menunjukkan kegemilangan dengan mencetak gol-gol spektakuler saat Al Nassr mengatasi Al Duhail 4-3 dalam pertandingan seru Liga Champions Asia di KSU Stadium, Riyadh, dini hari tadi.

Ronaldo, yang disebut sebagai bintang lapangan, berhasil mencetak dua gol dan memberikan satu assist penting yang mengantarkan Al Nassr meraih tiga kemenangan beruntun di Grup E.

Dalam laga yang digelar di kandang Al Nassr, mereka membuka keunggulan melalui gol cantik Talisca pada menit ke-25. Talisca, berasal dari Brasil, mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan apik dari Ronaldo.

Tim tuan rumah baru mampu menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-56. Kali ini, Sadio Mane yang mencetak gol, membobol gawang Duhail, dan membawa Al Nassr memimpin 2-0.

Namun, lima menit kemudian, Ronaldo mencuri perhatian dengan gol indah yang membuat penonton terkesima. Gol tersebut tercipta setelah Ronaldo melepaskan tendangan melengkung ke pojok kanan gawang lawan dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti.

BACA JUGA:   Pelatih Hillstate Puji Serangan Megawati Cs: Kami Sulit Bertahan

Al Duhail tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 berkat gol Ismail Mohamad pada menit ke-63 dan Almoez Ali pada menit 67.

Pada menit ke-81, Ronaldo sekali lagi mencetak gol, yang kali ini mengubah skor menjadi 4-2. Umpan brilian dari Sultan Al Ghannam ke kotak penalti disambut oleh tembakan first time dengan kaki kiri Ronaldo, yang melesak dengan sempurna ke pojok kiri gawang Al Duhail.

Al Nassr sempat lengah, dan situasi itu dimanfaatkan dengan baik oleh Michael Olunga, yang berhasil mencetak gol dan memperkecil skor menjadi 3-4.

Meski demikian, Al Nassr berhasil mempertahankan keunggulan tipis hingga wasit meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan. Dengan hasil ini, Al Nassr kokoh di puncak klasemen Grup E Liga Champions Asia dengan meraih sembilan poin. (dwi/*)

sumber: cnnindonesia.com

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER