Tuesday, July 23, 2024
HomeHiburanDiroasting Habis-habisan oleh Kiky Saputri dan Ate, Mental Cak Imin Jadi Omongan

Diroasting Habis-habisan oleh Kiky Saputri dan Ate, Mental Cak Imin Jadi Omongan

BATAMSTRAITS.COM – Muhaimin Iskandar alias Cak Imin diroasting habis-habisan oleh komika Kiky Saputri dan Ate. Reaksi yang ditunjukkan oleh calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 itu jadi perbincangan hangat di media sosial.

Kiky Saputri dan Ate diundang untuk meramaikan acara kampanye Anies Baswedan dan Cak Imin yang bertajuk Re.solusi Indonesia pada Jumat (5/1/2024).

Alih-alih Anies Baswedan, justru Cak Imin yang sering menjadi target utama roasting Kiky Saputri lantaran dinilai sering melakukan kesalahan alias blunder setiap kali mengeluarkan pernyataan.

Misalnya dalam acara debat cawapres beberapa waktu lalu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu trending dengan banyaknya kritik dan sindiran.

“Cak Imin emang nggak ada niat tuh (ngubah) Slepet Imin jadi Bungkam Imin,” ujar Ate dalam salah satu roastingannya.

Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

“Masa Bungkam Imin, jadi diam doang dong, tapi nggak apa-apa sih daripada ngomong blunder mulu kayak bek MU (Manchester United), bapak diam aja dah kayaknya,” sahut Kiky Saputri.

Komika yang dijuluki Queen of Roasting itu lantas menyarankan Cak Imin untuk belajar lebih banyak lagi dari Anies Baswedan sebelum menghadapi debat cawapres selanjutnya.

BACA JUGA:   Lagu Closer Than This Jimin BTS Nomor 1 di Tangga Lagu iTunes 90 Negara

“Niat saya baik, next-nya tolong lah kalau ada debat cawapres lagi belajar dari Pak Anies, dah pintar kan, jago jawabnya, jago milih kata-katanya tapi nggak jago milih cawapresnya,” kata Kiky, mengundang tawa.

Kiky Saputri dan Ate juga menyinggung tentang Cak Imin yang mempertanyakan alasan negara terus mengimpor alat perang, sementara kita sedang tidak berkonflik.

Terakhir, Kiky dan Ate menjadikan singkatan AMIN sebagai bahan roasting dengan menyinggung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang sebelumnya dikabarkan akan menjadi pasangan Anies Baswedan.

“Tapi untungnya labelinnya pakai Cak imin. Coba yang lalu tuh Anies-Gus Imin jadi AGUS. Sudah nggak diajak namanya tetap kepakai,” ujarnya disusul gelak tawa penonton.

Selama diroasting, paslon nomor urut 1 itu sama sekali tak emosi. Mereka justru tertawa menikmati materi-materi yang dilontarkan dua komika tersebut.

Reaksi Cak Imin, khususnya, paling menarik perhatian warganet karena terlihat santai meski jadi target utama. Mentalnya pun menuai pujian.

“Seketika kita semua bisa merasakan apa yang dirasakan Cak Imin di panggung itu. Kalau itu saya mah nggak kuat, udah langsung pulang saya. Salut Cak Imin mentalnya,” komentar akun @rel06195.

BACA JUGA:   Santap Nasi Lengko Didampingi Fery Farhati, Anies: Rasanya Bikin Enak Lagi

“Keren buat no.1 ini. Mental baja, berkharisma, berwibawa, tetap santai dan tenang,” tambah akun @buguru208.

“Pengen pulang aja kalo jadi Cak Imin. Salut banget,” sahut akun @lovemoontoo_.

Tak hanya santai di acara, Cak Imin juga memamerkan selfie bersama Kiky Saputri di media sosial X.

sumber: Suara.com

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER