Friday, July 19, 2024
HomeHiburanDikira Numpang Hidup, Rachel Vennya Blak-blakan Ungkap Salim Nauderer Bayar Liburan Sendiri

Dikira Numpang Hidup, Rachel Vennya Blak-blakan Ungkap Salim Nauderer Bayar Liburan Sendiri

BATAMSTRAITS.COM – Rachel Vennya menghabiskan momen pergantian tahun 2023 ke 2024 dengan berlibur ke Eropa. Dalam kesempatan liburannya kali ini, ia berkunjung ke Paris hingga Swiss.

Tak sendiri, Rachel diketahui pergi berlibur bareng keluarganya, beberapa sahabat, dan sang kekasih, Salim Nauderer. Di tengah keseruan liburannya tersebut, Rachel Vennya sempat membuka sesi QnA atau tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, ternyata ada warganet yang penasaran apakah Rachel membayar semua biaya liburan rombongannya, termasuk Salim Nauderer atau tidak.

Rachel Vennya Blak-blakan Ungkap Salim Nauderer Bayar Liburan Sendiri. (Instagram)

“Penasaran banget. Selain mamah, Biru, Chava, dan si mbak, trip ini kamu bayar sendiri atau kamu bayarin Chel?” tanya salah satu warganet, dilansir dari Instagram Story Rachel Vennya, Jumat, 5 Januari 2024.

Menanggapi pertanyaan tersebut, mantan istri Okin itu mengaku hanya membayar biaya liburan kedua anaknya, Xabiru dan Chava, ibunya, dan dua orang stafnya.

Sementara itu, Rachel menegaskan jika teman-temannya bayar masing-masing, termasuk Salim yang mengeluarkan uang pribadi untuk liburan bareng Rachel Vennya kali ini.

BACA JUGA:   5 Artis Indonesia Bikin Emoji Semangka untuk Palestina, Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar Posting di Media Sosial Sambil Unjuk Dukungan

“Kenapa penasaran hal kayak gini? Haha kepo max (maksimal) ya guys ya. Aku bayar mamaku, anak-anak, mbak wi dan anis, ditambah ada brand yang nambah bayarin kita, Chelsea bayar dirinya sendiri dan ibunya, Salim, Maudy, Abi, Thesa bayar sendiri,” jawab Rachel Vennya secara gamblang.

Meski begitu, Rachel berharap suatu saat dirinya dapat mendanai full biaya liburan rombongannya seperti RANS. “Doain ya suatu saat aku yang bayarin semuanya sampe ngalahin RANS woelah,”pungkas janda dua anak ini.

Mengetahui Salim Nauderer membayar sendiri biaya liburannya, sejumlah warganet mengaku syok. Hal tersebut lantaran selama ini, kekasih Rachel tersebut sering dituding numpang hidup pada Rachel Vennya. Adapun tudingan tersebut bermula dari nyinyiran publik perihal Salim yang tak pulang-pulang dari rumah Rachel.

“Salim ditanggung buna 24/7,” sindir warganet.

“Salim gak punya rumah sendiri kah? serius nanya,” komentar salah satu warganet.

Menanggapi tudingan warganet terkait Salim yang menumpang hidup padanya, Rachel tak mau ambil pusing. Rachel bahkan terang-terangan menunjukkan rasa kagumnya pada kekasihnya tersebut.

BACA JUGA:   7 Drama Korea Kehidupan di Asrama, Kisah Soal Persahabatan dan Cinta Masa Muda

Buna, panggilan akrab Rachel bahkan mengklaim bahwa Salim merupakan salah satu kebahagiaannya saat ini.

Potret Liburan Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/@rachelvennya)
Potret Liburan Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/@rachelvennya)

“Jujur hidup aku banyak tanggung jawab, dan ternyata rasanya nyenengin ada orang yang effort sama kita, dan apresiasi juga effort kita saat hidup lagi ancur-ancurnya saat itu. Aku pernah bilang kalau aku lagi ga bisa cinta-cintaan yang bikin pusing karena hidup dan kerjaanku udah bikin sakit types,” ungkap Rachel.

“Selama ini dia selalu ngebantu aku sih, ya we never know lah nextnya, doakan aja yah. Aku suka sharing kebahagiaan aku, dan di moment ini, sekarang ini, dia salah satunya. Woelah romantis any***,” tandas Rachel Vennya soal sosok Salim Nauderer.

 

sumber: Suara.com

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER