Monday, July 15, 2024
HomeHiburanRaffi Ahmad Kasih Dukungan ke Gibran di Debat Cawapres, Proyek Beach Club...

Raffi Ahmad Kasih Dukungan ke Gibran di Debat Cawapres, Proyek Beach Club Tuai Kecurigaan

BATAMSTRAITS.COM – Sejumlah artis hadir langsung untuk mendukung Gibran Rakabuming Raka di acara Debat Cawapres yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat (22/12/2023).

Salah satunya Raffi Ahmad yang datang bersama Nagita Slavina. Kehadirannya  di acara tersebut rupanya mendapat sejumlah komentar negatif dari warganet.

Diduga hal ini terkait rencana beach club yang akan dibangunnya di Gunungkidul, Yogyakarta. Pasalnya belum lama ini, Raffi Ahmad mengumumkan akan membangun beach club yang diklaim terbesar di Indonesia.

Diungkapkan oleh Raffi, lokasi beach club miliknya nanti berada di perbukitan Pantai Krakal, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul.

Beach club yang dibangun ayah Rafathar dan Rayyanza ini rencananya akan diberi nama Rojo Sambel. Selain ratusan vila, juga akan dibangun resort, spa serta restoran.

Sejumlah warganet curiga tujuan Raffi Ahmad mendukung Prabowo dan Gibran demi melancarkan urusan terkait kerajaan bisnisnya, termasuk pembangunan beach club di Gunungkidul.

Raffi Ahmad bersama Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. (Instagram/raffinagita1717)

Disebutkan bahwa beach club tersebut akan dibangun di atas Bentang Alam Karst Gunungkidul, yakni kawasan lindung geologi yang merupakan bagian dari kawasan lindung nasional.

BACA JUGA:   Detik-Detik Jarwo Kwat Peluk Paksa Chateez, Eca Aura: Cabul Banget!

Sebelumnya Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Yogyakarta telah menyampaikan bahwa pembangunan beach club Raffi Ahmad berpotensi semakin memperparah kekeringan di kapanewon Tanjungsari.

Alhasil, dukungan Raffi Ahmad terhadap Prabowo dan Gibran mendapat banyak komentar miring.

“Ternyata biar proyeknya lancar. Bisnis lancar, aset pun aman,” ujar akun @WhySooSeriously.

“Ya harus gitu dong biar bisa ngamanin aset wkwkwk,” cibir akun @parkbyunwin.

“Begitulah. Kalau sampai menang tahu kan siapa yang akan tambah kaya?” komentar akun @titor980.

“Kalau jadi kayaknya makin lancar nih money laundry-nya biar tetap wangi setiap hari,” tambah akun @Jaehyun_velo.

Beberapa warganet juga mencibir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah masih kurang disorot, padahal mereka hampir tak memiliki privasi.

sumber: Suara.com

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER