Tuesday, July 23, 2024
HomeOlahragaMenikah dengan Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza Pernah Diisukan Pacaran dengan Pria...

Menikah dengan Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza Pernah Diisukan Pacaran dengan Pria Keturunan Raja

BATAMSTRAITS.COM – Setelah menikah dengan pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, masa lalu Adiba Khanza mulai dikorek-korek oleh netizen, termasuk ketika diisukan berpacaran dengan seorang keturunan raja.

Rumor yang menyebutkan bahwa Adiba Khanza pernah menjalin hubungan kedekatan dengan lelaki keturunan raja itu kembali mencuat beberapa pekan setelah dirinya resmi menikahi Egy Maulana Vikri.

Sosok lelaki yang dimaksud ialah Syakir Daulay. Aktor yang berasal dari Aceh ini memang pernah memiliki hubungan kedekatan dengan Adiba Khanza. Keduanya sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Pemicunya ialah keduanya bekerja sama dalam sebuah film. Adiba dan Syakir sama-sama membintangi film berjudul Cinta Subuh. Di film ini, Syakir Daulay memainkan peran sebagai Dodi Qori Pratama, sedangkan Adiba sebagai Aghnia.

Tak hanya dalam film itu saja, keduanya juga merilis sebuah single lagu dengan judul yang sama pada penghujung bulan Ramadhan tahun 2022. Hal inilah yang menjadi pemicu persepsi publik bahwa keduanya punya kedekatan.

Apalagi, saat itu ada banyak foto yang menangkap momen kebersamaan keduanya yang beredar, baik di media sosial maupun media massa elektronik.

BACA JUGA:   Media Timur Tengah Sebut Asnawi Mangkualam Jadi Pemain Menjonjol di Grup D Piala Asia 2023, Begini Analisanya

Namun, kabar ini sebetulnya sempat dibantah ibu Adiba, Umi Pipik. Dia menjelaskan, hubungan antara Adiba Khanza dengan Syakir Daulay hanya sebatas pertemanan.

“Itu kan di film, ya mereka profesional saja. Ya, ada kecocokan menjadi teman atau sahabat,” kat Umi Pipik usai premiere film Cinta Subuh di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5/2022).

Latar Belakang Syakir Daulay

Syakir Daulay dan Adiba Khanza duet menyanyikan lagu “Cinta Subuh”. [Falcon Music]

Sebagai informasi, Syakir Daulay merupakan seorang aktor dan penyanyi yang berasal dari Bireuen, Nanggroe Aceh Darussalam. Dia tercatat lahir pada 10 Januari 2002. Saat ini, usianya menginjak 21 tahun.

Syakir merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Mereka lahir dari pasangan Hasan Daulay, seorang mantan camat Peudada yang terletak di Aceh dan perempuan bernama Nazariah.

Apabila merujuk dari namanya, yakni Daulay, memiliki hubungan dengan salah satu marga Batak Angkola. Leluhur marga Daulay merupakan keturunan Tambun Raja yang berasal dari Balige.

Syakir Daulay memiliki seorang kakak perempuan bernama Hamimi Daulay. Adapun dua saudaranya yang lain, Fauzan Daulay dan Zikry Daulay, sama-sama berprofesi sebagai aktor.

BACA JUGA:   PSSI: Maarten Paes Lengkapi Syarat Administrasi Hingga Diwawancara BIN untuk Naturalisasi Timnas Indonesia

sumber: Suara.com

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER