Friday, July 19, 2024
HomeHiburanLamar Ribka Sugiarto, Muhammad Rian Ardianto Menangis Haru

Lamar Ribka Sugiarto, Muhammad Rian Ardianto Menangis Haru

BATAMSTRAITS.COM, Jakarta – Atlet bulu tangkis Indonesia, Muhammad Rian Ardianto tampaknya tak ingin berlama-lama menjalin kekasih dengan pemain ganda putri, Ribka Sugiarto hanya dengan status berpacaran. Ia ingin segera meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan.

Pemain ganda putra terbaik Indonesia bersama Fajar Alfian itu melamar Ribka di Karanganyar, Sabtu, 23 Desember 2023. Dalam video yang beredar viral siang ini, Rian menyampaikan niatnya meminang Ribka, yang sudah dipacarinya bertahun-tahun dengan terbata-bata dan menangis.

Muhammad Rian Ardianto Menangis Melamar Ribka Sugiarto

“Aku ingin menanyakan, apakah kamu bersedia untuk hidup sama saya, sampai akhir nanti,” katanya dengan suara yang tercekat dan menangis. Kata terakhir tertelan oleh paraunya suara mantan pemain ganda nomor satu dunia itu. Ia menyelesaikan kalimat dengan mengusap air matanya dengan tisu yang sudah dipegangnya.

Setelah mikrofon beralih ke Ribka, ia bergiliran menjawab. “Bismillahirrohmanirrohiim. Mama, Papa, insyaallah bersedia,” kata dia sambil menoleh ke arah ibu bapaknya.┬áMendengar jawaban pujaan hatinya, Rian yang kerap disapa Jom tersenyum dan mengusap air matanya.

BACA JUGA:   Dokter Aisah Dahlan: Pengguna Sabu Cenderung KDRT dan Main Perempuan

Hubungan Ribka Sugiarto dengan Muhammad Rian Ardianto sudah berjalan tiga tahun. Sebelumnya, Ribka sempat menjalin cinta dengan mendiang Syabda Perkasa Belawa tapi kandas. Syabda, yang meninggal karena kecelakaan pada 20 Maret 2023, kemudian menjalin cinta dengan Phita Haningtyas Mentari, pemain ganda campuran hingga maut memisahkan mereka. Adapun Ribka bersama Rian.

Rian dan Ribka Sama-sama Bucin

Selama berpacaran, baik Ribka maupun Rian memperlihatkan sikap bucin satu sama lain. Tak jarang, mereka mengumbar kemesraan di media sosial. Salah satunya momen saat keduanya membuat konten video TikTok berdua. Ribka dan Rian membuat aturan berpacaran.

Rian tak suka jika Ribka pergi nongkrong bersama pria lain. Ia juga menyatakan ketidaksetujuannya Ribka mengenakan rok pendek. Hal serupa juga diberlakukan pada Rian, yang tidak boleh memperlihatkan pahanya. Walhasil, setiap bertanding, keduanya selalu mengenakan legging sebelum mengenakan celana olahraga.

Rian pun tak ragu mengungkapkan cintanya kepada sang kekasih. Setiap memenangkan pertandingan bersama Fajar, ia lantang mengucapkan terima kasihnya kepada Ribka, yang selalu memberikan dukungan. Pernikahan itu diharapkan dapat mengangkat kembali prestasi Rian yang kini berada di peringkat keenam dunia setelah kekalahan mereka di semifinal World Tour Final di Hangzhou, Cina.

BACA JUGA:   Profil Mark NCT yang akan Merilis Single dan Album Solo

sumber: TEMPO.CO

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER