Tuesday, July 23, 2024
HomeKepriBelum di Posko Pemenangan, TPD Amin Kepri Nobar di Bintang Kopi

Belum di Posko Pemenangan, TPD Amin Kepri Nobar di Bintang Kopi

BATAMSTRAITS.COM, BATAM – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Muhaimin (Amin) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Nonton Bareng (Nobar) Calon Wakil Presiden (Capres), Jumat (22/12/2023).

Nobar ini tidak dilakukan di Posko TPD Amin, melainkan di Bintang Kopi. Tepatnya di Ruko Universitas Batam (Uniba) Jalan Raja Ali Kelana, Ruko 8 No 1-4, Batam Centre, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Para relawan, Partai Pengusung dan Pendukung tampak hadir. Nobar ini difasilitasi dengan satu unit layar lebar, dua unit televisi.

Menariknya disela-sela nobar, diisi dengan hiburan live musik bahkan menyanyikan lagu berjudul Amin. MC yang memandu Nobar ini juga tampak memberikan kuis-kuis tentang Amin, bahkan diberikan hadiah kaos. Nobar ini juga dihadiri oleh Perwakilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), KPU dan pihak kepolisian.

Peserta nobar juga menikmati debat ditemani makanan dan minuman. Sehingga menambah kenyamanan dalam menyaksikan debat.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua 1 sekaligus Caleg DPRRI no 4 dari PKB dan TPD Amin Kepri, Rocky Marciano Bawole. Selanjutnya Wakil Sekretaris TPD AMIN, Wahyu Wahyudin, Wakil Ketua Dewan Syuro DPW PKB Kepri, Drs. Irwan Nasir, Juru Bicara (Jubir) Amin Kepri, Purwantoro, Relawan Anis dan Simpatisan.

BACA JUGA:   Ribuan Siswa Tak Tertampung Di SMP Negeri, Disdik Tunggu Arahan Walikota

“Nobar ini dilakukan sebagai bentuk silahturahmi kita juga bersama pendukung Anies,” katanya. (pys)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER