Monday, July 15, 2024
HomePolitikBeredar KTA Gerindra atas Nama Marlin Agustina

Beredar KTA Gerindra atas Nama Marlin Agustina

BATAMSTRAITS.COM – Sebuah Kartu Tanda Anggota (KTA) partai Gerindra dengan nama Marlin Agustina beredar, menimbulkan tanda tanya besar di kalangan masyarakat. Yang menjadi perhatian adalah ketidakberadaan foto dalam KTA tersebut, memicu spekulasi apakah pemilik nama tersebut adalah Marlin Agustina, Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), ataukah sosok lain yang belum teridentifikasi.

Meski KTA tersebut tidak menyertakan foto, namun Marlin Agustina yang selama ini dikenal masyarakat merupakan Wakil Gubernur Kepri telah bergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Provinsi Kepri. Padahal, Marlin Agustina terpilih sebagai orang nomor dua di Provinsi Kepri melalui jalur partai Nasdem. Keputusannya untuk bergabung dalam TKD Prabowo-Gibran menarik perhatian masyarakat, mengingat ia sebelumnya terkait erat dengan Nasdem.

Menariknya, Marlin Agustina juga dikenal sebagai istri dari Muhammad Rudi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Kepri. Keterlibatannya dalam politik dan koneksinya dengan tokoh-tokoh penting di Nasdem semakin menambah misteri di balik beredarnya KTA Gerindra atas namanya.

Spekulasi pun timbul apakah kehadiran KTA yang langsung ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tersebut adalah suatu bentuk dukungan atau keterlibatan Marlin Agustina dalam Gerindra, yang bisa berpotensi dinamika politik di Kepri.

BACA JUGA:   Rekayasa Lalin di GBK dan JIS saat Kampanye Akbar 10 Februari

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari Partai Gerindra Provinsi Kepri terkait beredarnya KTA Gerindra atas namanya. Masyarakat dan pengamat politik menantikan penjelasan lebih lanjut untuk mengungkap misteri di balik kartu identitas tersebut dan hubungannya dengan perjalanan politik Marlin Agustina di Provinsi Kepri.(uby)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER