Tuesday, July 23, 2024
HomePolitikTim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepri Sukses Gelar Nobar Debat Capres

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepri Sukses Gelar Nobar Debat Capres

BATAMSTRAITS.COM – Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepri menyelenggarakan Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres I secara serentak di seluruh Indonesia. Acara berlangsung di wilayah Kompleks Nagoya Gateway, Blok E no 9-10, Lubuk Baja, dan dihadiri oleh ratusan masyarakat serta pedagang UMKM.

Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Kepri, Iman Sutiawan, mengungkapkan bahwa tujuan Nobar tersebut adalah untuk memberikan kesempatan kepada relawan dan masyarakat menilai isu dan gagasan yang muncul dalam Debat Capres I. Prabowo Subianto dianggap sebagai harapan oleh TKD Prabowo-Gibran Kepri, karena diharapkan masyarakat dapat menilai dengan cermat isu-isu yang diajukan.

“Antusiasme masyarakat dalam menghadiri Debat Capres I sangat luar biasa, bahkan pelaku UMKM turut memadati lokasi kegiatan. Kami tidak menyangka sebanyak ini yang hadir, dan ini memberikan dampak positif bagi pelaku UMKM. Nobar ini akan dilanjutkan pada jadwal Debat Capres berikutnya,” ujar Iman.

Menurutnya, Prabowo Subianto terlihat sebagai sosok luar biasa dalam debat tersebut, seorang pemimpin yang menilai dengan cermat tanpa menjatuhkan pihak lain. Harapannya adalah agar masyarakat dapat menilai bagaimana Prabowo sebagai pemimpin yang memberikan solusi tanpa merugikan pihak manapun.(uby)

BACA JUGA:   Prediksi Everton vs Tottenham di Liga Inggris: Skor, H2H hingga Live Streaming
spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER