Monday, July 15, 2024
HomeHiburanTim Juang Prabowo-Gibran Sagulung Gelar Silaturahmi Dengan Endipat Wijaya

Tim Juang Prabowo-Gibran Sagulung Gelar Silaturahmi Dengan Endipat Wijaya

BATAMSTRAITS.COM – Tim Juang Prabowo-Prabowo Kecamatan Sagulung menyelenggarakan acara silaturahmi yang dipenuhi semangat kebersamaan dan kegembiraan, dilengkapi dengan joget gemoy bersama, pada Minggu, 10 Desember 2023. Sebanyak lebih kurang 1000 orang tim juang Prabowo hadir bersama Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri Endipat Wijaya, Caleg DPRD Provinsi Kepri Iman Sutiawan, Caleg DPRD Kota Batam Banyu Ari Nopianto, serta caleg lainnya dari partai Gerindra.

Tim Juang Prabowo-Gibran menegaskan kesiapan mereka untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, mendukung Endipat Wijaya untuk duduk di Senayan, serta memenangkan Iman Sutiawan untuk kursi DPRD Provinsi Kepri dan para caleg Gerindra lainnya.

“Kami siap memenangkan pak Prabowo-Gibran dan kami siap memenangkan Endipat Wijaya, Iman Sutiawan, dan caleg lainnya dari partai Gerindra,” tegas Suraji, tokoh masyarakat di Kecamatan Sagulung.

Menurut Suraji, silaturahmi ini, yang berlangsung di lapangan Tunas Regency, Sei Binti Kecamatan Sagulung, mencerminkan komitmen tim Juang Prabowo-Gibran dalam mendukung partai Gerindra. Dia menambahkan bahwa acara ini memberikan kesempatan kepada tim untuk melihat langsung para caleg yang diusung oleh Gerindra.

BACA JUGA:   Dior Dikabarkan Pecat Bella Hadid, Diganti Model Israel

“Kami melakukan silaturahmi ini untuk komitmen bersama mendukung partai Gerindra. Para tim ini bisa melihat langsung caleg yang diusung nantinya,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, memberikan apresiasi tinggi kepada tim Juang Prabowo-Gibran Kecamatan Sagulung, menyebut mereka sebagai garda terdepan partai dalam memenangkan Prabowo-Gibran, Endipat Wijaya, dan caleg-cage Gerindra lainnya.

“Silaturahmi ini akan lebih mempererat tali persaudaraan dengan partai Gerindra. Selain itu, mereka bisa langsung berkomunikasi dengan caleg yang didukung masing-masing,” tambah Iman Sutiawan.(*)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER