Monday, July 15, 2024
HomeBatamApresiasi Peran RT RW Pemko Salurkan Insentif Triwulan IV Tahun 2023

Apresiasi Peran RT RW Pemko Salurkan Insentif Triwulan IV Tahun 2023

BATAMSTRAITS.COM, BATAM – Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan apresiasi kepada RT dan RW yang terus mendukung program Pemko Batam. Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat bersilaturahmi dengan RT dan RW se-Kecamatan Batam Kota.

Rudi mengatakan RT dan RW memiliki peranan yang sangat penting di tengah masyarakat. Menurutnya program-program Pemko Batam dapat berjalan dengan baik selama ini juga tak lepas dari dukungan para RT dan RW.

“Terimakasih atas dukungan Bapak dan Ibu RT/RW yang selama ini telah membantu dan mendukung semua program Pemko Batam,” kata Rudi di Hotel Harmoni One, Rabu (6/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyalurkan secara simbolis insentif RT dan RW Triwulan IV tahun 2023. Pihaknya berharap insentif Rp750.000 perbulan atau Rp2.250.000 per tiga bulan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para RT dan RW.

Insentif RT dan RW secara rutin diberikan Pemko Batam setiap tahunnya, program ini digagas langsung oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap RT dan RW yang ada di Kota Batam. (pys)

BACA JUGA:   Jefridin Minta OPD Selesaikan Pekerjaan Tahun 2023, Ini Sebabnya!
spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER