Tuesday, July 23, 2024
HomeHiburanPesan Emosional Ibunda Almarhum Ashraf Sinclair Saat Pernikahan BCL dengan Tiko!

Pesan Emosional Ibunda Almarhum Ashraf Sinclair Saat Pernikahan BCL dengan Tiko!

BATAMSTRAITS.COM – Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana menjadi sorotan hangat netizen Indonesia. Namun, yang membuat heboh adalah pesan emosional dari ibu almarhum Ashraf Sinclair, Dida Sinclair. Meski pernikahan ini menandai babak baru dalam kehidupan BCL, Dida Sinclair tetap menyatakan cintanya yang tulus.

Pada sebuah unggahan akun TikTok @tyha_fatyhah, terungkap momen haru saat BCL memeluk Dida Sinclair setelah resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana. Dida mengucapkan terima kasih kepada Tyha, menceritakan perasaannya pasca pernikahan, dan mengungkapkan penghargaannya terhadap janji suci pernikahan BCL dengan almarhum Ashraf Sinclair.

Dida Sinclair dengan tulus menganggap BCL sebagai anaknya sendiri, bukan lagi sebagai menantunya. Bahkan, Tiko Aryawardhana juga dianggap sebagai anak dari keluarga Sinclair. “Bunga itu bukan anak menantu saya lagi! Dia adalah Bunga Sinclair, adik dari Kakak Aishah, dan Bunga adalah ibu dari cucu kami, Noah Sinclair! Dan Tiko adalah anak laki-lakiku!” tulis Dida Sinclair.

Meskipun kisah cinta BCL dan Ashraf Sinclair telah berakhir, Dida yakin bahwa cinta itu tetap ada, terutama dalam hubungan BCL dengan cucunya, Noah. Dida Sinclair menyampaikan, “Seperti yang sudah dijelaskan oleh Aina, babak dari kisah cinta almarhum Ashraf dan Bunga telah berakhir, tapi cintanya bertahan pada diri Bunga. Hubungan mereka pada diri Noah sangat kuat.”

BACA JUGA:   Harga Beras SPHP Naik, Komisi II Minta Kepri Ada Perlakuan Khusus

Tidak hanya itu, BCL juga terbukti memenuhi permintaan terakhir almarhum Ashraf Sinclair, yaitu mencintai mertua seperti orang tua kandung. Dida Sinclair mengungkapkan kekagumannya terhadap cara BCL mencintai keluarga, dan meskipun hatinya berat, ia mengaku tidak sedih.

Dida Sinclair juga menyatakan bahwa Tiko Aryawardhana, suami BCL, bukan hanya menantunya, tetapi dianggap sebagai anak laki-lakinya. Melalui momen bahagia pernikahan BCL dan Tiko di Amankila Bali, Dida Sinclair merasa sangat bahagia dengan keputusan BCL untuk melangkah maju pasca kepergian Ashraf.

Unggahan Dida Sinclair di Instagram juga menggambarkan kebahagiaannya dengan kehadiran Tiko di kehidupan BCL dan cucunya, Noah Sinclair. Dengan penuh syukur, Dida Sinclair menyatakan bahwa kehadiran Tiko dianggap keluarga Sinclair sebagai sebuah berkah yang indah dari Allah SWT.(*)

sumber : era.id

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER