Saturday, July 13, 2024
HomeKepriLinggaRayakan HUT ke 78, PGRI Senayang Gelar Berbagai Perlombaan dan Hiburan Rakyat

Rayakan HUT ke 78, PGRI Senayang Gelar Berbagai Perlombaan dan Hiburan Rakyat

BATAMSTRAITS.COM – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun PGRI ke-78 Tahun 2023, PGRI Kecamatan Lingga mengekar berbagai kegiatan. Kegiatan dilakukan secara “marathon” ini tidak hanya melibatkan tenaga pengajar, namun peserta didik juga memeriahkan kegiatan mulai dari perlombaan kuliner hingga hiburan rakyat.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain perlombaan Futsal yang diikuti seluruh tenaga pendidik dan kependidikan se Kecamatan Senayang

“Tidak hanya tenaga pendidik, namun kegiatan melibatkan pihak kepolisian dari Polsek Senayang untuk kenyamana kegiatan dari mulai penyisihan hingga final dan pelaksanaan hari puncak,” kata Ketua PGRI Kecamatan Izwandi, S.Pd.I, Selasa (28/11/2023).

Dikatakannya, kegiatan berlangsung tidak hanya sekedar seremonial. Namun lebih untuk menjalalin silaturahmi antar tenaga pendidik, oeserta didik dan seluruh lapisan masyarakat di Senayang.

“Pelaksanaan dilaksanakan dengan lancar berkat dukungan semua pihak baik pihak pemerintah kecamatan, maupun tokoh masyarakat sekecamatan Senayang dan pihak kepolisian,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Senayang, Indra Jaya, memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan PGRI ini. Menurutnya, kegitana positif seperti ini harus terus ditingkatkan. Ia berharap kedepan kegiatan dapat berlangsung lebih meriah dengan ide-ide kreatif agar kegiatab lebih baik lagi

BACA JUGA:   Partai Perindo Kabupaten Lingga Gelar Festival Lagu Mars Perindo

“Saat ini sudah baik semiga kedepan bisa lebih besar dan spektakuler,” harapnya.

Acara yang tidak kalah seru pada perayaan HUT PGRI ke 78 ini adalah memperlombakan masakan tradisional kuliner daerah yaitu Gubal Sagu. Kegiatan ini menampilkan selera kuliner tradisional daerah yang sangat luar biasa.

“Alhamdullilah semngat ibu-ibu ini yang luar biasa untuk memeriahkan kegiatan HUT PPGRI kita tahun ini, mudah – mudahan bisa Menghidupkan kembali masakan tradisional yang dilestarikan oleh orang tua kita dahulu.” Tutup Ketua PGRI Senayang yang akrab disapa Wandi ini. (tengku)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER