Tuesday, July 23, 2024
HomeHiburanSinopsis Film Childs Play: Menyelamatkan Diri dari Teror Boneka Chucky

Sinopsis Film Childs Play: Menyelamatkan Diri dari Teror Boneka Chucky

BATAMSTRAITS.COM– Film Childs Play dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 31 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB. Film ini dirilis pada tahun 1988 dan disutradarai oleh Tom Holland.

Childs Play merupakan film thriller yang dibintangi banyak artis ternama antara lain Catherine Hicks, Chris Sarandon, dan Brad Dourif.

Sinopsis Film Childs Play
Detektif Mike Norris tengah mengejar buronan pembunuh berantai, Charles Lee Ray. Ia melewati jalan-jalan Chicago dan berhenti ke sebuah toko mainan. Ray saat itu ditinggalkan oleh kaki tangannya, Eddie Caputo.

Setelah ditembak oleh Norris dan dalam keadaan sekarat, Ray melakukan nyanyian voodoo untuk mentransfer jiwanya ke salah satu boneka berbicara Good Guy-brand. Toko itu disambar petir dan meledak, dan Norris menemukan tubuh Ray yang tak bernyawa di sebelah boneka itu.

Putra Karen Barclay yang berusia enam tahun, Andy, menginginkan boneka Good Guy untuk ulang tahunnya, tetapi dia tidak mampu membelinya. Dia membeli yang diskon dari penjual tunawisma. Boneka itu menyebut dirinya sebagai “Chucky”.

BACA JUGA:   Deretan Kritik Mengenai Ucapan Jokowi Soal Presiden Boleh Berkampanye

Malam itu, sahabat Karen, Maggie, sedang mengasuh Andy. Tapi ia malah diserang oleh boneka Chucky, yang kemudian menyebabkan dia jatuh dari jendela dan meninggal dunia. Norris menganggap Andy sebagai tersangka tetapi dia mengklaim bahwa itu adalah Chucky.

Boneka itu pun mengatakan kepadanya bahwa nama aslinya adalah “Charles Lee Ray”. Keesokan harinya, Chucky membuat Andy bolos sekolah dan naik kereta ke pusat kota.

Dia menyelinap ke rumah Caputo dan membunuhnya dengan menyebabkan ledakan gas sebagai balas dendam karena Caputo meninggalkannya. Andy kembali dianggap sebagai tersangka dan dirawat di rumah sakit jiwa.

Kembali ke rumah, Karen menemukan bahwa boneka itu telah bergerak dan berbicara tanpa baterai. Chucky menjadi sesuatu yang hidup dan menyerangnya sebelum melarikan diri.

Karen memutuskan untuk lapor ke Norris, tetapi dia tidak mempercayainya. Sampai akhirnya Norris menyelamatkan Karen sendiri dan mengetahui bahwa penjual boneka itu mencuri boneka good guy dari toko mainan yang terbakar dulu. Mampukah mereka selamat dari teror boneka Chucky?

BACA JUGA:   Danilo Al-Saeed, Penyerang Irak yang Diperburu Klub Eropa: Ancaman Bagi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini
Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Selasa (31/10/2023) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Joker
23:00 Bioskop Trans TV: Childs Play
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

 

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER