Monday, July 15, 2024
HomeKarimunGolkar Kepri Solid Antarkan Rizki Faisal Melenggang ke Senayan

Golkar Kepri Solid Antarkan Rizki Faisal Melenggang ke Senayan

BATAMSTRAITS.COM, KARIMUN – Jajaran kader dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun menggelar kampanye di Pulau Kundur, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (29/1/2024).

Kampanye terbuka itu turut di hadiri Ketua DPD Golkar Karimun Aunur Rafiq, Caleg DPR RI tahun 2024 Rizki Faisal, para kader dan ribuan simpatisan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ketua DPD Golkar Karimun Aunur Rafiq menegaskan sikap para kader dan simpatisan untuk dapat memenangkan Caleg DPR RI Rizki Faizal.

“Partai Golkar komitmen dan bulatkan suara mendukung penuh Caleg DPR RI nomor urut satu untuk duduk di Senayan,” ujar Aunur Rafiq dalam orasi politiknya.

Dalam kampanye itu, panitia kampanye turut menghadirkan musisi ibu kota yakni Roy Jeconiah ex vokalis Boomerang. Massa yang turut hadir dalam kampanye itu sangat antusias bergairah, saat sang biduan membawakan lagu andalannya.

Bahkan di sela-sela penampilan, Roy Jeconiah menyanyikan lagu khusus sebagai dukungan dengan lirik yang di ambil dari nama Rizki Faisal.

Di lokasi kampanye, Caleg DPR RI tahun 2024 Rizki Faisal, mengatakan komitmennya terhadap pembangunan ke depan jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat Kepri mengemban amanah sebagai Wakil Rakyat di DPR RI.

BACA JUGA:   Rudi Bagi Tips Bangun Kota Batam Kepada Forkompimda Kabupaten Solok Selatan

“Secara pribadi saya katakan, saya ingin berkontribusi terhadap pembangunan di Kepri. Terutama agar bisa menjadi solusi terhadap kesulitan yang dialami masyarakat,” ujar Rizki dalam kampanyenya.

Presidium PENA 98 Kepri sudah teruji dalam kerja-kerja kerakyatan. Keberpihakannya sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri dia buktikan dala berbagai aspirasi. Sebut saja di bidang kesehatan, pendidikan, nelayan, pekerja hingga keagamaan.

“Saya ingin berbuat lebih agar lebih untuk rakyat di sini, dengan menjadi wakili Kepri di DPR RI. Saya bertekad akan berjuang lebih maksimal lagi di Senayan,” ucapnya penuh semangat.

Lanjut Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri ini, tahapan kampanye ini, kata Rizki, ia manfaatkan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, sehingga tidak hanya sekedar menjadi agenda politik semata.

“Kita sajikan hiburan kepada kepada masyarakat, jadi tidak hanya sekedar menyampaikan kampanye, tapi agar bagaimana masyarakat bisa terhibur,” ujarnya. (*/pys)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER