Tuesday, July 23, 2024
HomeOlahragaJadwal Red Sparks di Putaran Empat Liga Voli Korea

Jadwal Red Sparks di Putaran Empat Liga Voli Korea

BATAMSTRAITS.COM, Jakarta — Liga Voli Korea Selatan V-League 2023/2024 sudah memasuki putaran keempat pekan ini. Berikut jadwal Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi pada putaran empat Liga Voli Korea.

Setelah hanya meraih dua kemenangan pada putaran ketiga V-League, Red Sparks punya tugas berat untuk meraih kemenangan sebanyak-banyaknya di putaran empat Liga Voli Korea.

Red Sparks akan menjalani pertandingan pertama putaran keempat dengan melawan Pink Spiders pada Kamis (28/12). Ini adalah pertemuan back-to-back Red Sparks vs Pink Spiders setelah kedua tim bertemu pada Minggu (24/12) lalu.

Setelah itu Red Sparks akan menghadapi Hi Pass (1 Januari), GS Caltex (6 Januari), AI Peppers (11 Januari) dan dua laga tandang terakhir melawan Hillstate (14 Januari) dan IBK Altos pada 18 Januari.

Red Sparks saat ini berada di posisi lima klasemen Liga Voli Korea dengan 24 poin. Megawati dan kawan-kawan tertinggal empat poin dari IBK Altos yang merupakan posisi terakhir untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:   Iqbal Gwijangge Tak Masalah Bermain di Posisi Berbeda: Jadi Bek atau Gelandang Saya Siap

Penampilan Megawati diharapkan bisa mengangkat prestasi Red Sparks di putaran keempat. Megawati selalu bermain dalam 18 laga yang dijalani oleh Red Sparks sepanjang tiga putaran. Dari 18 penampilan tersebut, Megawati menorehkan total 418 poin. Hal itu berarti Megawati punya rata-rata 23,22 poin per laga.

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin mengatakan para pemainnya merasakan tekanan luar biasa untuk bisa meraih kemenangan. Namun, Ko Hee Jin meminta fans untuk tidak mengkritik pemain.

“Banyak anak panah yang diarahkan ke saya, tapi saya pelatih akan menerima kritik dan teguran. Jadi saya harap Anda tidak melakukan hal itu kepada pemain. Daripada mengkritik pemain, tolong beri mereka dukungan besar selama tiga putaran tersisa,” kata Ko Hee Jin.

Jadwal Red Sparks di putaran empat Liga Voli Korea

28 Desember / Red Sparks vs Pink Spiders / 17.00 WIB
1 Januari / Hi Pass vs Red Sparks / 14.00 WIB
6 Januari / Red Sparks vs GS Caltex / 14.00 WIB
11 Januari / Red Sparks vs AI Peppers / 17.00 WIB
14 Januari / Hillstate vs Red Sparks / 14.00 WIB
18 Januari / IBK Altos vs Red Sparks / 17.00 WIB

BACA JUGA:   3 Rekor Dunia Ratu Voli Korea Sebelum Ngamuk Usai Diblok Megawati

sumber: CNNIndonesia.com

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER