Saturday, July 13, 2024
HomePolitikMarlin Agustina Resmi Bergabung dengan Partai Gerindra, Perkuat Kemenangan Prabowo-Gibran

Marlin Agustina Resmi Bergabung dengan Partai Gerindra, Perkuat Kemenangan Prabowo-Gibran

BATAMSTRITS.COM – Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Capt Luther Jansen membenarkan Marlin Agustina telah bergabung dengan Partai Gerindra.

“Iya benar, karta tanda anggota (KTA) yang beredar itu milik Bu Marlin Agustina,” kata Capten Luther yang juga Sekretaris TKD Prabowo-Gibra Provinsi Kepri, Selasa, 19 Desember 2023.

Beredar KTA Gerindra atas nama Marlin Agustina. Foto : ist
Beredar KTA Gerindra atas nama Marlin Agustina. Foto : ist

Kata Capt Luther, Marlin Agustina sebelumnya telah resmi bergabung dengan Gerindra tiga bulan lalu, dan KTA-nya sudah terverifikasi pada periode tersebut. Terkait statusnya sebagai kader atau bukan dari partai lainnya, Partai Gerindra menegaskan bahwa hal itu bukanlah fokus utama, yang terpenting adalah dukungan untuk Prabowo-Gibran.

“Apakah kader atau bukan, bukanlah urusan utama kami saat ini. Yang jelas, sekarang Bu Marlin adalah kader Gerindra, dan kami akan memberikan perhatian penuh terhadap kontribusinya,” tambahnya.

Kata dia, bergabungnya Marlin Agustina ke partai Gerindra dan juga TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri menjadi tonggak penting dalam perhelatan besar untuk memenangkan Prabowo-Gibran, melibatkan seluruh kekuatan politik di Kepulauan Riau.

“Ibu Marlin hadir di Tim Kampanye Daerah (TKD) sudah sesuai prosedur, dan kami membuka peluang untuk semua yang ingin mendukung kemenangan Prabowo. Kekuatan Bu Marlin dan ansarnya sangat kami hargai,” ujarnya.

BACA JUGA:   Masyarakat Sumsel di Kepri Dukung Penuh Endipat Wijaya

Struktur TKD Kepri juga mendapat perubahan dengan kehadiran Marlin Agustina sebagai anggota, menempatkannya sebagai salah satu tokoh penting dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Gerindra Kepri berharap agar kehadiran Ibu Marlin akan membawa kekuatan baru dan semangat untuk mmeraih kemenangan untuk Prabowo-Gibran.

“Gerindra terbuka untuk berkolaborasi dengan siapa saja yang memiliki tekad kuat untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” ucapnya. (uby)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER