Saturday, July 13, 2024
HomeOlahragaJadwal Siaran Langsung Bali United vs Persib di Liga 1

Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Persib di Liga 1

BATAMSTRAITS.COM, Jakarta– Laga Bali United vs Persib Bandung baka menjadi penutup pekan ke-23 Liga 1 2023/2024. Berikut jadwal Bali United vs Persib di Liga 1.

Kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia akan rehat panjang, terkait dengan keikutsertaan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang bakal berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Menyambut Piala Asia tahun depan, Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan pada 20 Desember. Dengan demikian maka pekan ke-23 Liga 1 akan menjadi laga penutup sementara.

Pertandingan Bali United vs Persib di Liga 1 bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (18/12). Jadwal siaran langsung Bali United vs Persib di Liga 1 akan dimulai pada pukul 19.00 WIB di stasiun televisi Indosiar. Sementara live streaming pertandingan bisa ditonton lewat Vidio.com.

Bali United dan Persib sama-sama sedang berjuang mempertahankan posisi di papan atas klasemen Liga 1. Serdadu Tridatu saat ini menempati peringkat kedua dengan 40 poin atau hanya unggul satu poin dari Persib yang menempati peringkat ketiga.

BACA JUGA:   Diduga Rencanakan Teror, 4 Anggota Hamas Ditangkap di Eropa

Stefano ‘Teco’ Cugura berharap anak asuhnya bisa kembali meraih tren positif setelah gagal menuai poin saat berlaga di AFC Cup.

“Kami baru menyelesaikan pertandingan di Malaysia (AFC Cup) dan memiliki tiga hari latihan bersama tim. Dari dua pertandingan di Stadion Dipta, tim Bali United bermain bagus dan dapat hasil positif. Mudah-,mudahan besok lawan Persib Bandung, kami bisa meraih kemenangan lagi. Kita tahu ini laga terakhir tutup tahun di musim kompetisi ini, jika bisa menang tentu situasi bagus buat tim Bali United,” jelas Teco.

Sementara kubu tamu menginginkan hasil optimal setelah kekalahan kandang dari Persik, serta imbang melawan Arema dan PSM.

“Setiap gol itu penting, setiap gol dan poin itu sangat penting. Kondisinya sekarang seakan seimbang, setiap tim bisa saling mengalahkan, tim papan bawah bisa mengalahkan tim papan atas,” ucap Hodak dikutip dari situs resmi PT LIB.

“Kami harus berhati-hati terhadap setiap gol dan poin. Tentu saja kami ingin mendapatkan hasil yang positif karena kami ingin tetap berada di empat besar,” ujarnya lagi.

BACA JUGA:   PHK Sepihak, Karyawan PT Indotirta Suaka Pulau Bulan Mengadu ke Komisi IV

Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Persib di Liga 1:

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali / Senin (18/12) pukul 19.00 WIB / Indosiar

sumber: CNNIndonesia.com

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER