Tuesday, July 23, 2024
HomeLifestyleWali Kota Batam Ajak untuk Mendukung Aulia Dewi di Miss Tourism World...

Wali Kota Batam Ajak untuk Mendukung Aulia Dewi di Miss Tourism World 2023

BATAMSTRAITS.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memimpin ajakan untuk mendukung Aulia Dewi sebagai perwakilan Indonesia di Miss Tourism World 2023. Aulia Dewi, putri dari Rosano, pendiri Tim R, sebelumnya meraih prestasi sebagai runner up Putri Kebudayaan Nusantara 2023.

Kunjungan Aulia Dewi bersama keluarganya ke Kantor Wali Kota Batam pada Kamis (30/11/2023) disambut dengan antusias oleh Wali Kota Rudi. Dia mengajak warga Batam untuk kompak memberikan dukungan pada Aulia Dewi di ajang prestisius di Beijing, Tiongkok.

“Mari kita dukung Aulia Putri, semoga menang di ajang bergengsi di tingkat internasional ini,” kata Rudi, menekankan pentingnya dukungan bersama.

Rudi berharap agar Aulia Dewi dapat mempersiapkan diri secara matang dan tampil sukses di hadapan juri. “Bawa nama baik Indonesia, harumkan nama Kota Batam,” pesan Wali Kota, menegaskan harapannya.

Dengan keyakinan bahwa Aulia Dewi dapat tampil maksimal, Rudi optimistis bahwa prestasi yang diukirnya dapat membawa gelar juara kembali ke Indonesia. “Kami terus mendoakan dan mendukung kesuksesan Aulia Dewi,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Bahas Rempang Eco-City, Pemenuhan Infrastruktur Dasar Jadi Prioritas BP Batam

Sebagai kepala daerah, Rudi memberikan apresiasi tinggi kepada Aulia Dewi yang terus mengharumkan nama Batam dan Kepulauan Riau.

“Semoga Ananda Dewi Aulia kembali mengharumkan nama bangsa di tingkat internasional,” tandasnya, menunjukkan dukungan penuh terhadap perjalanan Aulia Dewi di panggung dunia.(uby)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER