Tuesday, July 23, 2024
HomeLifestyleHARRIS Hotel Batam Center Peringati Ulang Tahun ke-12 dengan Aksi Pembersihan Pantai

HARRIS Hotel Batam Center Peringati Ulang Tahun ke-12 dengan Aksi Pembersihan Pantai

BATAMSTRAITS.COM – Sebagai bagian dari komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan, HARRIS Hotel Batam Center yang merupakan bagian dari The Ascott Limited, menggelar acara bersih pantai sebagai inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) yang menggugah hati.

Acara yang berlangsung di dua pantai Nongsa, dipimpin oleh manajemen hotel dan diikuti oleh karyawan hotel bersama-sama dengan masyarakat lokal. Kegiatan ini tak hanya menjadi bukti konkret dari dedikasi HARRIS Hotel Batam Center dalam menjaga kebersihan pantai, tetapi juga sebagai cara untuk merayakan ulang tahun ke-12 dengan aksi nyata.

“Kami sangat senang dapat berinteraksi dengan masyarakat lokal dalam inisiatif yang mencerminkan komitmen kami terhadap keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat,” kata General Manager di HARRIS Hotel Batam Center, Harum Hendra Winata, Rabu 22 November 2023.

Keterlibatan aktif HARRIS Hotel Batam Center dalam kegiatan CSR ini mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat setempat. Respon positif tersebut menjadi bukti bahwa partisipasi dalam menjaga kebersihan pantai memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar.

Selain membersihkan pantai, hotel ini juga melakukan distribusi tong sampah sebagai langkah nyata untuk meminimalisir dampak sampah plastik di wilayah tersebut. Resolusi ini mendapatkan penghargaan dan terima kasih khusus dari warga setempat.

BACA JUGA:   Berharap Gibran Menang di Pilpres 2024, Warga Bogor Nantikan Kesuksesan Kelola Sampah Seperti di Kota Solo

HARRIS Hotel Batam Center, bersama The Ascott Limited, berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung lingkungan yang bersih dan sehat. Aksi pembersihan pantai ini menjadi langkah awal yang solid, menandai tekad mereka untuk menjaga kelestarian lingkungan demi kebaikan bersama.***

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER