Friday, July 19, 2024
HomeLifestyleTravelAsita Kepri Angkat Konsep Golf Batam dalam Promosi Wisata Indonesia di Johor...

Asita Kepri Angkat Konsep Golf Batam dalam Promosi Wisata Indonesia di Johor Baharu Malaysia

BATAMSTRAITS.COM – Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Kepulauan Riau (Kepri) menjadi perbincangan utama dalam acara Makan Malam penutupan rangkaian acara HUT RI ke-78 di Konsulat Jenderal RI di Johor Baharu, Malaysia, yang berlangsung di Hotel Double Tree pada Rabu, 29 November 2023.

Acara tersebut tidak hanya menjadi momentum bersejarah dalam merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-78, tetapi juga menjadi panggung bagi ASITA Kepri untuk memperkenalkan konsep unik, “Golf Batam Extravaganza,” sebagai bagian dari promosi destinasi wisata unggulan Indonesia.

Pameran produk unggulan Indonesia, khususnya Batam, menjadi sorotan utama pada acara tersebut. Biro perjalanan yang tergabung dalam ASITA Kepri menampilkan stand “Golf Batam Extravaganza,” yang mendapat perhatian besar dari para pengunjung.

Enly, Sekretaris ASITA Kepri dan ketua rombongan, menyatakan kebanggaannya dapat menjadi bagian dari promosi destinasi wisata Batam. “Kami, ASITA Kepri, membawa konsep Batam Golf Extravaganza. Kami bangga dapat mempromosikan Golf Batam karena para wisatawan dari Malaysia sangat menikmati permainan golf di Batam, yang memiliki 7 lapangan golf yang menantang. Setelah bermain golf, terdapat banyak alternatif wisata lainnya, terutama kekayaan kuliner Batam,” ujarnya.

BACA JUGA:   Masrur Amin Dukung Akhmad Rosano Calon Ketua BPW KKSS Kepri

Salah satu pengunjung, Sr. Samuel Tan, Executive Director Chartered Valuation Surveyor High Court Auctioneer Malaysia, yang mencoba Putting Golf, menyatakan keinginannya untuk segera mengunjungi Batam. “Setelah saya mendapatkan penjelasan tentang Padang Golf di Batam yang sangat menarik, saya langsung berkeinginan untuk pergi ke Batam, apalagi setelah mencoba Putting Golf ini,” ungkapnya penuh semangat.

Jamuan makan malam tersebut dihadiri oleh Menteri Besar Johor, YAB Dato’ Onn Hafiz Ghazi, perwakilan dari Kerajaan Johor, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata, serta Konsulat Jenderal Indonesia untuk Johor Baharu, Sigit Widyanto, sebagai tuan rumah. Momen ini menjadi bukti sinergi antara Indonesia dan Malaysia dalam mempromosikan pariwisata regional.(*/uby)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER