Tuesday, July 23, 2024
HomeBatamRSUD Embung Fatimah Raih Juara Umum HUT Korpri ke 52, Piala dan...

RSUD Embung Fatimah Raih Juara Umum HUT Korpri ke 52, Piala dan Piagam Langsung Diserahkan Wagub Kepri

BATAMSTRAITS.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Kota Batam meraih prestasi gemilang sebagai juara umum dalam perayaan HUT Korpri Ke-52 Tingkat Kota Batam Tahun 2023. Kemenangan ini disemarakkan oleh lima prestasi unggul, termasuk juara satu tenis meja beregu dan juara satu Pengucapan Panca Prasetya Korpri.

“Piala ini hasil usaha pegawai RSUD Embung Fatimah. Kemenangan ini dapat meningkatkan kinerja dan semangat kami,” kata Direktur RSUD Embung Fatimah Kota Batam, Raden Roro Sri Widjayanti Suryandari.

Piala juara umum diserahkan oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, dan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, pada Upacara Bendera yang juga memperingati HUT PGRI Ke-78, HKN Ke-59, dan HUT KORPRI Ke-52. Marlin Agustina menyampaikan apresiasi atas kontribusi guru, tenaga kesehatan, dan ASN dalam menjaga keutuhan daerah.

Ketua KORPRI Kota Batam, Yusfa Hendri, menyampaikan selamat kepada RSUD Embung Fatimah. “Tahun 2023 menjadi momen penting bagi KORPRI. Kegiatan HUT KORPRI ini memberikan nilai strategis bagi ASN, dengan komitmen untuk menyukseskan acara lima tahunan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Rudi Siap Integritas Pembangunan Pusat dan Daerah

Sekda Kota Batam, Jefridin, berharap peringatan ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan di Kota Batam. “Mari laksanakan tugas dan fungsi sesuai ketentuan demi terwujudnya pelayanan yang baik untuk masyarakat,” ujarnya.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, menekankan pentingnya apresiasi terhadap para pendidik dan tenaga kesehatan. “Ini adalah kesempatan memberikan penghargaan kepada para pendidik yang menginspirasi penerus bangsa. Kepada ASN, tingkatkan semangat kebersamaan dan kualitas pelayanan publik,” paparnya dalam amanatnya.(*)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER