Monday, July 15, 2024
HomeOlahraga123 Peserta Ikut Open Turnamen Tenis Meja BP Batam, Hadiah Jutaan Rupiah

123 Peserta Ikut Open Turnamen Tenis Meja BP Batam, Hadiah Jutaan Rupiah

BATAMSTRIATS.COM – Sebanyak 123 peserta antusias ikut serta dalam Turnamen Tenis Meja Terbuka yang digelar oleh BP Batam di Lapangan Indoor TM Batam Center. Acara ini menjadi bagian dari perayaan Hari Bakti BP Batam ke-52.

Dari total peserta, 49 berasal dari Kategori Tunggal Pelajar Umum, sementara 74 peserta lainnya turun ke arena dari Kategori Ganda Umum Kelas AC & BB.

Ketua Pelaksana Turnamen, Iyus Rusmana, menyatakan bahwa turnamen ini menjadi agenda tahunan yang selalu mendapat sambutan positif dari masyarakat.

“Peserta sudah memenuhi area perlombaan sejak pagi, menunjukkan antusiasme yang tinggi. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan hadiah senilai Rp 7,7 juta,” ungkapnya.

Iyus berharap bahwa turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga memberikan dampak positif pada perkembangan generasi muda.

“Kami berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit atlet tenis meja yang akan mengharumkan nama daerah,” tambahnya.

Turnamen bertemakan “Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru” sesuai dengan Visi dan Misi Kepala BP Batam, Muhammad Rudi. Irfan Syakir, Kepala Pusat Pengembangan KPBPBB dan KEK, menyatakan bahwa turnamen ini relevan dengan pembangunan berkesinambungan di Kota Batam.

BACA JUGA:   Jumlah Penumpang Internasional di Batam Meningkat

“Kita bersinergi agar Batam menjadi pusat investasi, pertumbuhan ekonomi, dan tenaga kerja di Indonesia,” ujarnya.0

Turnamen tenis meja ini tidak hanya menghadirkan persaingan sportif, tetapi juga menjadi bagian dari upaya memajukan Batam sebagai kekuatan ekonomi Indonesia.***

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER