Monday, July 15, 2024
HomeBatamIbal Zulfianto Ditunjuk Sebagai Plt Ketua Projo Provinsi Kepulauan Riau

Ibal Zulfianto Ditunjuk Sebagai Plt Ketua Projo Provinsi Kepulauan Riau

BATAMSTRAITS.COM  – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo telah menunjuk Ibal Zulfianto sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Projo Provinsi Kepulauan Riau. Keputusan ini diumumkan melalui Surat Keputusan Nomor 06/SK.DPP-PROJO/X/2018 pada tanggal 2 Oktober 2018.

Pengumuman ini datang setelah Kepengurusan Projo Provinsi Kepulauan Riau yang sebelumnya dipimpin oleh Kartono dibekukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) No. 299/Internal/SK.DPP-PROJO/X/2023. Alasan dibekukannya kepengurusan lama adalah untuk memfasilitasi pembenahan dan penataan organisasi di wilayah DPD Projo Provinsi Kepulauan Riau.

Langkah ini diambil dengan tujuan membentuk kepengurusan yang baru untuk masa bakti 2023 – 2028. Untuk proses pembentukan kepengurusan DPD Projo Provinsi Kepulauan Riau yang baru, perlu ditetapkan seorang Pelaksana Tugas (Plt) sebagai penanggung jawab.

Keputusan ini didasarkan pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Projo, hasil Rapat Kerja Nasional V Projo, serta Rapat Pleno DPP Projo yang diselenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2023 lalu. Keputusan tersebut juga mengacu pada AD ART Keputusan Kongres II Projo, terutama pada Bagian Ketiga pasal 14 tentang Disiplin Projo dan Bagian Keempat pasal 15 tentang Larangan Anggota.

BACA JUGA:   Kementerian PUPR RI Serahkan Rusun Kabil dan Tanjung Uncang Kepada BP Batam

“Sekarang saya diamanatkan sebagai Plt Ketua Projo Kepri. Dan ini dari SK yang diberikan ke saya langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Projo bapak Budi Arie Setiadi dan juga Sekjen bapak Handoko,” kata Ibal Zulfianto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Sekretaris Projo Kepri, Kamis 9 November 2023.

Kata Ibal, dengan adanya mandat ini, ia akan melakukan penataan, pembenahan, dan penguatan kepengurusan DPD Projo Provinsi Kepulauan Riau yang baru untuk masa bakti 2023 – 2028.

“Amanat yang saya terima ini, berlaku sejak tanggal ditetapkan dan apabila terdapat kekeliruan dalam Surat Keputusan ini, akan diperbaiki sebagaimana mestinya,” paparnya.

Penunjukan Ibal Zulfianto sebagai Plt Projo Provinsi Kepulauan Riau ini diharapkan akan membawa perubahan positif dalam organisasi Projo di wilayah tersebut dan membantu mencapai tujuan partai dengan lebih baik.(uby)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER