Tuesday, July 23, 2024
HomePolitikRakerda IV PDI Perjuangan Digelar

Rakerda IV PDI Perjuangan Digelar

BATAMSTRAITS.COM, BATAM – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Keanggotaan dan Organisasi PDI Perjuangan, Sukur Nababan secara resmi membuka rapat kerja daerah (Rakerda) IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kepri pada Sabtu (4/11/2023) siang.

Dihadapan awak media, Sukur Nababan mengatakan Rakerda ke empat ini adalah turunan dari rapat kerja nasional yang beberapa waktu lalu digelar. Dimana tujuan adalah melakukan konsolidasi guna mencapai target hatrick di Pemilu 2024 mendatang.

“Intinya adalah konsolidasi untuk pemenangan calon-calon legislatif kami dari setiap level di seluruh kabuaptan dan kota, Provinsi hingga DPR RI. Dan ini adalah bagaimana mewujudkan target hatrick dari PDI Perjuangan,” tegas Sukur.

Selain kemenangan legislatif di seluruh wilayah Kepri, tegasnya lagi, Konsolidasi ini juga sebagai bentuk mencapai target untuk kemenagna Presiden dan Wakil Presiden yang sebelumnya sudah diputuskan. yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Tentunya, di Rakerda ini kami akan merumuskan langkah jitu dan strategi untuk seluruh kader. Baik yang saat ini menjabat di legislatif mauou nkepala daerah maupun kader yang akan naik nanti. Intinya adalah bagaimana memenangkan konsentasi politik pada Februari 2024 mendatang,” tegasnya.

BACA JUGA:   27.020 Kendaraan Di Kepri Telah Terdaftar Program Subsidi Tepat Pertalite

Jangan Pikirkan Lawan, tapi bagaimana Kita Menang

Pada momen tersebut, Sukur Nababan juga menegaskan agar seluruh kader PDI Perjuangan di wilayah Kepri untuk tidak memikirkan siapa lawan yagn akan dihadapi dalam Pilpres 2024 mendatang. Akan tetapi bagaimana membuat langkah-langkah serius dan strategis guna memenangkan target bersama.

“Bagi saya, tidak akan memikirkan siapa lawan saya nanti akan tetapi pikirkan bagaimana kita menang. Dan hal ini akan menjadi arahan saya pada Rapat internal PDI Perjuangan di Kepri. Ngapain kita pikirkan si Anu maju dan menjadi lawan,” tegasnya.

Hal ini kenapa perlu dipertegas dan dijelaskan hingga ke akar rumput, mengingat PDI Perjuangan saat ini sangat solid, kompak dan menyatu. Tidak hanya di Kepri saja, akan tetapi seluruh Indonesia.

“Dan energi apa yang kami rasakan ini, membuat kami menjadi kuat, hingga kompak untuk bekerja keras memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang,” katanya. (pys)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER