Saturday, July 13, 2024
HomeOlahragaPSG Vs Montpellier: Menang 3-0, Les Parisiens Rebut Puncak Klasemen

PSG Vs Montpellier: Menang 3-0, Les Parisiens Rebut Puncak Klasemen

BATAMSTRAITS.COM, Paris – Paris Saint-Germain sementara merebut puncak klasemen Liga Prancis. Itu setelah Les Parisiens menang telak 3-0 atas Montpellier.

PSG menjamu Montpellier di Parc des Princes, Sabtu (4/11/2023) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Prancis. Turun dengan susunan pemain yang agresif dengan empat penyerang, Kylian Mbappe dan Randal Kolo Muani diapit Ousmane Dembele dan Lee Kang-In, tuan rumah unggul cepat.

Kang-In sudah membawa PSG unggul pada menit ke-10 memanfaatkan umpan Achraf Hakimi. Keunggulan ini bertahan sampai turun minum.

Baru selepas restart, tim besutan Luis Enrique bisa memanfaatkan dominasinya lebih jauh. Warren Zaire-Emery memperlebar keunggulan pada menit ke-58 menyambut umpan Dembele.

Hakimi lantas kembali menjadi kreator gol ketiga PSG, saat umpannya dituntaskan Vitinha. Kemenangan ini membawa PSG sementara memimpin klasemen Ligue 1.

PSG naik ke posisi pertama dengan 24 poin dari 11 pertandingan dan menggusur Nice. Nice yang belum terkalahkan di 10 laga pertama musim ini baru akan menghadapi Rennes, Senin (6/11) dini hari WIB.(*)

BACA JUGA:   Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund ke Final, PSG Terjungkal

sumber: detik.com

 

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER