Tuesday, July 23, 2024
HomeHiburanAkhirnya Terungkap, Ini Alasan Eunseok RIIZE Absen dari Challenge Bersama aespa Terungkap

Akhirnya Terungkap, Ini Alasan Eunseok RIIZE Absen dari Challenge Bersama aespa Terungkap

batamstraits.com – fans aespa dan RIIZE di seluruh dunia digemparkan oleh kolaborasi mengejutkan antara dua idol yang sedang naik daun, Eunseok dari RIIZE dan Sungchan, dengan penyanyi solo ternama Sunmi. Namun, pertanyaan mengenai mengapa Eunseok absen dari semua challenge bersama aespa akhirnya telah terungkap.

Sunmi, yang baru-baru ini merilis lagu terbaru berjudul “Stranger,” mengajak dua junior tampannya, Eunseok dan Sungchan, untuk bergabung dengannya dalam tantangan menari lagu tersebut. Sunmi dan dua idola tampan ini berhasil menampilkan gerakan tarian yang begitu luwes dan memukau, mengejutkan banyak penggemar dengan kemampuan menari mereka.

Sunmi sendiri membagikan video tantangan tersebut di akun Instagramnya, dengan caption yang mengundang perhatian, “STRANGER dengan Eunseok & Sungchan talk saxyyyy🎷,” sekaligus mempromosikan lagu comeback perdana RIIZE, “Talk Saxy.”

Kolaborasi antara Sunmi, Sungchan, dan Eunseok menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar. Kombinasi yang tak terduga ini berhasil memukau banyak orang, terutama karena dua idola pria ini mampu menampilkan gerakan tarian seksi ala idol wanita dengan sangat baik.

BACA JUGA:   Fakta Serial Alpha Girls yang Segera Tayang di Viu, Angkat Isu Perempuan

Namun, pertanyaan tentang mengapa Eunseok tidak pernah ikut dalam challenge bersama aespa sebelumnya akhirnya terjawab. Banyak penggemar yang berpendapat bahwa Eunseok mungkin absen dari tantangan-tantangan tersebut karena potensinya yang sangat besar dalam hal menari. Sebuah penggemar bahkan menyatakan, “Mereka menutupi Eunseok di semua challenge aespa karena dia akan sangat berhasil.”

Kemampuan Eunseok dalam menampilkan goyangan pinggul yang memukau membuat banyak orang terkesan. Penggemar lainnya juga bergumam, “Lihatlah, pinggulnya tidak berbohong,” menyoroti kemampuan menari seksi Eunseok. Ada pula yang bercanda, “Mereka takut orang-orang mungkin bingung kalau Eunseok menjadi member ke-5 aespa.”

Terlepas dari alasan Eunseok absen dari challenge bersama aespa, kolaborasinya dengan Sunmi dalam “Stranger” challenge telah menjadi sorotan besar, menunjukkan bahwa bakatnya dalam menari dan performa yang luar biasa telah mendapat pengakuan yang pantas. Penggemar di seluruh dunia tidak sabar untuk melihat apa yang akan dilakukan Eunseok selanjutnya dalam dunia hiburan K-pop.***

sumber : wowkeren

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER