Monday, July 15, 2024
HomeOlahragaPSMS Medan Dipastikan Siap Tempur Hadapi Persiraja di Laga Perdana Babak 12...

PSMS Medan Dipastikan Siap Tempur Hadapi Persiraja di Laga Perdana Babak 12 Besar Liga 2

BATAMSTRAITS.COM – Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh di babak 12 besar Liga 2 yang akan digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sabtu (6/1/2024).

“Untuk latihan taktik dan strategi khusus menghadapi Persiraja sudah kita siapkan dalam beberapa hari ini,” katanya Miftahudin di Medan, Kamis (4/1/2024).

Pemain PSMS saat menggelar latihan jelang laga melawan Persiraja di stadion Baharoeddin Siregar, Sabtu (6/1) (ANTARA/Juraidi)

Miftahudin optimistis timnya mampu menorehkan hasil positif di laga perdana 12 besar Liga 2. Menurutnya, yang paling penting Rachmad Hidayat dkk bermain disiplin dan mengikuti rencana permainan yang diberikan tim pelatih.

“Dua hari terakhir latihan spesial taktikal, menyongsong pertandingan menghadapi Persiraja. Yang penting pemain bisa disiplin dalam taktikal plan yang kita buat. Saya bersyukur, ada progres yang dibuat tim. Semakin ke sini anak-semakin tahu karakter kita, dan saya juga semakin paham karakter pemain saya,” katanya seperti dimuat ANTARA.

Ia mengaku, anak-anak asuhnya terus menunjukkan progres yang cukup menggembirakan dan semua pemain dinilai semakin memiliki motivasi tinggi untuk tampil lebih baik lagi demi hasil maksimal di babak 12 besar.

BACA JUGA:   Liga 2: Persiraja Jamu Semen Padang, Peran Andik Vermansyah Diragukan

“Alhamdulillah semua pemain oke dan motivasi sangat tinggi dan bisa dilihat dari latihan yang digelar,” katanya.

Ia juga menyebutkan lawan-lawan yang dihadapi di babak 12 besar cukup berat (Persiraja,Semen Padang dan PSIM Yogyakarta). Namun ia mengaku sudah mengantongi kekuatan lawan, khususnya Persiraja dan Semen Padang yang memang sebelumnya sudah dihadapi di grup 1 Liga 2 Indonesia.

“Persiapan normal tapi lebih detail. Alhamdulillah kita sudah tahu tim lawan. Kami sudah siapkan strategi dan taktik untuk menghadapi mereka,” katanya.

sumber: Suara.com

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER