Tuesday, July 23, 2024
HomeHiburanPacaran dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Akui 2023 Seperti Roller Coaster

Pacaran dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Akui 2023 Seperti Roller Coaster

BATAMSTRAITS.COM – Tahuh 2023 jadi tahun yang spesial untuk Aaliyah Massaid. Pasalnya tahun lalu merupakan tahun di mana dirinya dan sang kekasih, Thariq Halilintar memutuskan jadian.

Gadis 21 tahun itu lantas menyebut hidupnya di tahun 2023 terasa bak roller coaster. Rupanya Aaliyah Massaid merasakan banyak naik turun kehidupan selama setahun kemarin.

Hal itu Aaliyah Massaid ungkap dalam unggahan Instagram terbarunya.

“Terima kasih atas perjalanan roller coasternya, 2023,” tulis Aaliyah Massaid dalam Bahasa Inggris, Minggu (31/12/2023).

Selain itu anak Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu siap untuk menghadapi 2024 yang menurutnya akan penuh dengan kebahagiaan.

“Inilah aku (yang) datang (di) tahun 2024 dengan penuh kebahagiaan dan kegembiraan,” tulis Aaliyah.

Tampak dalam video yang diunggah Aaliyah semua momen-momen yang dia ingat selama setahun. Ada momen di saat dirinya menghadiri event di saat bekerja, berolahraga, berkumpul bersama teman-temannya, serta kala dia sedang menonton konser.

Ada beberapa momen bersama Thariq Halilintar yang disertakan sang gadis. Seperti saat dirinya dan Thariq berjalan-jalab menggunakan MRT hingga saat keduanya bertemu di bandara.

BACA JUGA:   Tak Bisa Pisah Lama-Lama dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Berencana Nyusul Umrah

Bahkan momen kala Aaliyah Massaid disuapi oleh Thariq Halilintar, gadis itu jadikan sebagai penutup videonya. Diduga masa-masa bersama sang kekasih jadi masa paling indah bagi Aaliyah.

Potret Aaliyah Massaid Pakai Kebaya Modern (Instagram/@aaliyah.massaid)

Di sisi lain dapat diduga masa-masa turun yang dialami Aaliyah Massaid di tahun 2023 adalah saat dirinya dihujat karena menjadi kekasih Thariq Halilintar.

Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digosipkan berpacaran sejak beberapa bulan lalu. Meski tak pernah mengonfirmasi hubungan mereka, namun Thariq dan Aaliyah selalu menunjukkan romansa mereka di setiap kesempatan.

Namun sejak menjadi kekasih Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid terus menerus menuai hujatan. Dia kerap dibandingkan dengan Fuji, mantan kekasih Thariq.

Kendati begitu Aaliyah Massaid memilih mengabaikan hal itu dan bertindak seolah-olah tak pernah terjadi hal apapun.

sumber: Suara.com

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER