Monday, July 15, 2024
HomeHiburanAurel Hermansyah Dicibir Bantet Sampai Didesak Diet, Atta Halilintar Turun Tangan Belain...

Aurel Hermansyah Dicibir Bantet Sampai Didesak Diet, Atta Halilintar Turun Tangan Belain Istri

BATAMSTRAITS.COM- Aurel Hermansyah kembali mendapat cibiran pedas warganet soal fisiknya. Karena kini tubuhnya menggemuk usai melahirkan, istri Atta Halilintar itu jadi ramai dihujat gemuk.

Terbaru, anak sambung Ashanty itu bahkan dikatai bantet. Hal itu warganet tuliskan dalam kolom komentar unggahan terbaru Atta Halilintar.

Tampak di konten tersebut Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang berdansa. Keduanya terlihat mengenakan baju hanbok khas budaya Korea Selatan.

“Aurel kok jadi bantet ya? Ayo diet Kak Aurel,” tulis akun @per*** dalam kolom komentar,¬†Senin¬†(1/1/2024).

Komentar jahat itu rupanya dilihat oleh Atta Halilintar. Tak terima, ayah dua anak itu membalas komentar tersebut dan membela istrinya.

“Kan baru lahiran.. Baru menyusui.. Masa harus langsung diet??” balas Atta Halilintar.

Warganet lainnya pun ikut turun tangan menegur si pengujat dan membela Aurel Hermansyah. Menurut mereka, wajar bagi Aurel untuk sedikit gemuk lantaran dia baru saja melahirkan.

Kendati begitu, kini komentar pedas tersebut beserta jawaban Atta Halilintar telah hilang. Diduga warganet itu takut karena komentarnya dibalas oleh sang YouTuber.

BACA JUGA:   Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming hingga ASI-nya Berkurang
Atta Halilintar balas komentar nyinyir netizen [Instagram/@attahalilintar]

Di sisi lain saat ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta anak-anak mereka sedang berlibur ke Korea Selatan. Keluarga kecil itu tampak menikmati momen liburan akhir tahun mereka.

Terbukti baik Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar rutin mengunggah momen kebersamaan mereka selama di Korea.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada April 2021. Dari pernikahan itu Atta dan Aurel dikaruniai dua buah hati yang diberi nama Ameena Nur Hatta dan Azura Humaira Nur Atta.

Aurel Hermansyah sendiri baru saja pulih usai menjalani pemulihan selepas melahirkan anak keduanya pada 11 November 2023 lalu.

sumber: Suara.com

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER