Friday, July 19, 2024
HomeHiburanDeretan Drama Korea yang Dibintangi Lee Junho

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Lee Junho

BATAMSTRAITS.COM, Jakarta – Menjelang akhir tahun 2023, Lee Junho sempat berkunjung ke Indonesia. Ia menghadiri acara jumpa penggemar Junho The Moment di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, pada Sabtu, 25 November 2023.

Sebelum ke acara tersebut, penyanyi Korea Selatan itu mencicipi nasi goreng. Dia menceritakan kesannya makan nasi goreng itu di acara jumpa penggemar. “Saat baru datang ke Indonesia. Saya makan nasi goreng, itu enak,” kata Junho di acara tersebut. 

Lee Junho melejit namanya sebagai anggota 2PM, setelah itu dikenal sebagai aktor yang membintang beragam genre drama Korea atau drakor.

1. King The Land (2023)

Dikutip dari Soompi, King The Land menceritakan kisah cinta tak terduga antara Gu Won (Lee Junho 2PM), seorang pewaris kekayaan atau chaebol yang tidak tahan dengan senyuman palsu dan Cheon Sa Rang (Yoona Girls ‘ Generation) yang selalu tersenyum saat bekerja di Hotel King.

Tokoh Gu Won memiliki segalanya yang istimewa, tapi dia menyembunyikan luka emosional dan trauma mendalam. Luka batinnya telah membuatnya sinis. Ketika dia bertemu Cheon Sa Rang mulanya dia tidak tahan. Namun, dirinya melewati segala permasalahan.

BACA JUGA:   Nadya Mustika Rahayu Nikah dengan Iqbal Rosadi Tanpa Mengundang Ibu Kandung, Keluarga Pasrah

2. The Red Sleeve (2021)

Bercerita tentang abad ke-18, The Red Sleeve menggambarkan kisah cinta antara Raja Jeongjo dan selir. Sung Deok Im seorang dayang yang terlibat dengan Putra Mahkota Yi San yang diperankan Lee Jun Ho. Dia jatuh cinta kepadanya. Putra mahkota akhirnya menjadi Raja Jeongjo. Ia menginginkan Sung Deok Im menjadi selirnya, tapi menolak.

Sung Deok Im ingin menjalani hidupnya secara bebas, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan sebagai selir. Dia juga tahu kehidupan selir kerajaan tak memberi kebahagiaan.

Iklan

3. Confession (2019)

Drama Korea Confession menceritakan kasus yang melibatkan kebenaran tersembunyi di balik undang-undang. Dikutip dari Asian Wiki, Ketika Choi Do Hyun yang diperankan Lee Joon Ho masih kecil, dia sakit jantung sebagian masa kecilnya di rumah sakit. Dia mendapat kesempatan transplantasi jantung. Tepat setelah operasi transplantasi jantung berhasil, ayahnya dituduh melakukan pembunuhan. Ayahnya menerima hukuman mati. Choi Do Hyun bekerja sebagai pengacara, karena dorongan untuk menyelidiki kasus ayahnya.

BACA JUGA:   Nidji Rilis Lagu Buang-Buang Waktu, Ingatkan Orang Bersyukur

4. Wok of Love (2018)

Wok of Love mengikuti upaya Seo Poong untuk bertahan hidup. Tokoh utama Seo Poong diperankan Lee Jun Ho, koki berbakat dan bekerja di restoran Cina populer di hotel.

Tunangannya Seok Dal Hee (Cha Joo Young) berselingkuh dengan CEO hotel (Kim Sa Kwon). Dia juga dijebak oleh CEO hotel. Seo Poong ingin membalas dendam dan berhenti dari pekerjaannya. Ia pergi ke restoran Cina di seberang jalan dari hotel. Restoran Cina yang dijalankan oleh rentenir Doo Chil Seong (Jang Hyuk). Tetapi, restoran tersebut gulung tikar karena kurangnya pelanggan. Seo Poong mengambil alih restoran dan membawa semua pelanggan dari hotel itu ke restoran Cina.

Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won) wanita muda yang ayahnya kaya. Tapi, ayahnya ditangkap pada hari pernikahannya sampai akhirnya acara itu dibatalkan. Dia sekarang miskin. Doo Chil Seong jatuh cinta kepadanya saat pandangan pertama, dia mulai bekerja di restoran Cina yang dikelola oleh Seo Poong.

BACA JUGA:   Lirik Lagu Salam M3tal Selipkan Nama Jokowi, Begini Kata Bimbim dan Kaka Slank

sumber: TEMPO.CO

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER