Monday, July 15, 2024
HomeBatamSambut Pertumbuhan Ekonomi dan Nilai Investasi yang Kian Melejit, Modena Buka Home Center...

Sambut Pertumbuhan Ekonomi dan Nilai Investasi yang Kian Melejit, Modena Buka Home Center Ke-2 di Batam

BATAMSTRAITS.COM, BATAM – Modena merek penyedia peralatan rumah tangga yang telah dipercaya selama lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia, secara resmi membuka Modena Home Center (MHC) di kota Batam. MHC diresmikan pada Rabu, (20/12/2023).

MHC kedua ini berlokasi di Jalan Duyung nomor 12 Baloi Danau  Baloi Indah, Lubuk Baja, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Pembukaan MHC ini merupakan langkah ekspansi bagi Modena untuk konsumen di kawasan Indonesia Barat untuk memastikan produk-produk Modena dapat dijangkau hingga lingkup yang paling dekat di seluruh Indonesia.

Regional Branches Business Development Senior Manager Modena Indonesia Barat, Yappar Mulyono mengatakan Modena Home Center Duyung Batam adalah Home Experience Store kedua yang hadir di Kota Batam.

“Alasan kami untuk melakukan ekspansi melalui dibukanya MHC kedua di kota Batam, tentunya dilatarbelakangi oleh pertumbuhan ekonomi kota Batam yang kian melejit salah satunya ditandai oleh peningkatan nilai Investasi kota Batam di tahun 2023 ini,” katanya.

Dengan pertumbuhan tersebut, tentunya kebutuhan akan produk-produk home appliances pun pasti meningkat. Oleh karena itu, hari ini secara resmi hadir MHC  hadir kembali di kota ini, untuk menawarkan produk-produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif sehingga dapat membantu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas setiap hari hingga lingkup yang terdekat.

BACA JUGA:   Tiga Calon Haji Embarkasi Batam yang Sebelumnya Sakit Tunggu Jadwal Keberangkatan

Dalam perjalanannya sepanjang 2023, Modena telah membuka lebih banyak Home Center di sejumlah kota besar di Indonesia. Hal ini merupayakan upaya Modena untuk membawa solusi rumah tangga inovatifnya semakin dekat dengan masyarakat.

Selain itu, hadirnya Modena Home Center juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan

pengalaman langsung menggunakan produk Modena. Hingga Desember 2023, Modena telah hadir di 52 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, dan masih akan terus bertambah hingga akhir tahun 2023 ini.

Branch Manager Modena Batam, Raymond Wawandos menuturkan MHC bukan hanya sekedar showroom untuk menampilkan berbagai koleksi produk kami yang berkualitas.

Pihaknya juga menghadirkan pengalaman terbaik bagi para customer ketika mereka berkunjung mencari produk, dimulai dari proses memilih, mencoba, hingga akhirnya membeli produk.

Tak hanya itu pengalaman after sales yang kami berikan pun begitu mudah dan nyaman, hanya dengan menghubungi atau mengunjungi kami untuk bantuan lebih lanjut.

“Kita ada promo diskon sampai 45 persen. Bisa dicek paymen mana. Metode pembayaran kita transfer. Sistem cicilan tak ada yang spesifik, tetapi mana saja. Desember ini kita harapkan promo bisa tersampaikan kepada masyarakat,” paparnya.

BACA JUGA:   Ombudsman RI Tinjau Hunian Sementara Relokasi Warga Rempang

Ia menambahkan, selama membeli produk Modena di bulan Desember akan membawa gift yang sudah siapkan.

Seperti diketahui, Modena Home Center memiliki moto 3S, Sales, Service Point, & Spare Part. Konsistensi Modena dalam memberikan pengalaman terbaiknya bagi para costumer juga diperlihatkan

dengan hadirnya Modena Expert, sales representative dengan pengetahuan menyeluruh seputar produk di setiap Modena Home Center untuk membantu pelanggan dengan segala kebutuhan dan pertanyaan terkait produk.

Jika membutuhkan aksesoris atau spare parts produk, pelanggan bisa mendapatkannya di sini. Begitu pun jika produk membutuhkan maintenance dari teknisi ahli, pelanggan dapat mengantarkan produknya ke Modena Home Center untuk diteruskan ke service center terdekat.

Pembukaan Modena Home Center Duyung Batam juga diramaikan dengan sejumlah promo eksklusif yang berlaku selama periode Grand Opening berlangsung. Untuk informasi terkini.

Modena adalah merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Sejak tahun 1980-an, Modena telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia.

BACA JUGA:   Silahturahmi dengan Warga Kijang, Sekda Batam Apresiasi Dukungan dalam Pembangunan

Jajaran produk Modena meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility, dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Produk-produk Modena diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, China, Belarus, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi Modena saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi. Lini produk Modena terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia.

Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things  (IoT), merupakan bentuk komitmen Modena untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen. (pys)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER