Tuesday, July 23, 2024
HomeBatamIkabtu Berangkatkan Delapan Calegnya Ikut Berkontestasi Pileg 2024

Ikabtu Berangkatkan Delapan Calegnya Ikut Berkontestasi Pileg 2024

BATAMSTRAITS.COM, BATAM – Ikatan Keluarga Besar Tapanuli Utara (Ikabtu) memberikan dukungan penuh kepada delapan Caleg yang berasal dari Anggota Ikabtu. Kedelapan tersebut ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

Di antaranya, dapil Batam 1 Mangihut Rajaguguk dari PDI Perjuangan, dapil Batam 2, Gabriel A Sianturi dari PDI Perjuangan. Dapil Batam 4, Janson Silaban dari PDI Perjuangan, dapil Batam 6 Tonny Siahaan dari Hanura.

Selanjutnya dapil Kepri 4, Sahat Sianturi PDI Perjuangan, dapil Kepri 5 Karlos Hutabarat dari Partai Buruh dan Ramot Nababan dari Perindo. Dapil Kepri 6 Werton Panggabean dari Gerindra. Berbagai kegiatan dilakukan mulai dari silahturahmi hingga memberikan doa restu.

Pendiri dan Pembina Ikabtu, Johanes Kennedy Aritonang telah mengumpulkan untuk diskusi, mendoakan dan memberangkatkan kedelapan Caleg tersebut. Acara ini dalam bentuk makan malam kediamannya, pada 9 Desember 2023 lalu.

Selanjutnya, Ketua Umum (Ketum) Ikabtu, Nasir Hutabarat juga sudah memfasilitasi penyelenggaraan Natal Ikabtu di GKPI Batu Aji Lama, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Perayaan Natal ini dilakukan juga bersama dengan Sekolah Pelita Bangsa dan PT Batam Riau Bertuah pada 15 Desember 2023 lalu.

BACA JUGA:   Batam Utus Tiga Atlet Golf Ikut PON 2024

Selain itu, Nasir juga mengumpulkan seluruh Tim Sukses Caleg untuk bersilahturahmi di Love Seafood pada Senin (18/12/2023) lalu. Sehingga melalu silahturahmi ini bisa lebih mengakrabkan Caleg dengan masyarakat

“Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat Ikabtu di Kepri bisa mendoakan dan mendukung. Begitu juga Calegnya bisa berbaur dengan masyarakat Ikabtu,” ujar Dewan Penasehat Langsung, Dr. Sahat Sianturi, Rabu (20/12/2023).

Pria berkacamata ini menambahkan kedelapan Caleg ini bisa membesarkan sayap Ikabtu di Kepri khususnya Kota Batam. Dan berguna bagi masyarakat.

“Kami berjanji akan pro aktif berbuat kepada anggota-anggota Ikabtu,” tutur pria berkacamata ini di Kawasan Pasir Putih Batam Center, Kota Batam, Provinsi Kepri. (pys)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER