Tuesday, July 23, 2024
HomeHiburanDewi Aulia, Putri Batam yang Wakili Indonesia di Miss Tourism World 2023

Dewi Aulia, Putri Batam yang Wakili Indonesia di Miss Tourism World 2023

BATAMSTRAITS.COM – Pemerintah Kota Batam menggelar silaturahmi dan ramah tamah untuk mendukung Dewi Aulia, putri berbakat Batam, yang akan mewakili Indonesia di ajang prestisius Miss Tourism World 2023 di Shanghai, China, pertengahan bulan ini.

Acara yang berlangsung di Aula Engku Hamidah, lantai 4 kantor Pemerintah Kota Batam, dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Sekretaris Daerah Jefridin Hamid, Kadispora Batam Zulkarnain, Kadisbudpar Ardi Winata, Kadiskominfo Rudy Panjaitan, serta dihadiri oleh pemuda-pemudi dan teman-teman sekolah Dewi Aulia di SMK N 2 Batam.

Jefridin Hamid menyampaikan kata sambutan mewakili Wali Kota Batam, memberikan selamat atas prestasi gemilang Dewi Aulia. “Mengikuti ajang ini adalah pengalaman luar biasa dan tak gampang didapatkan,” ucap Jefridin, sambil menitipkan pesan kepada Dewi Aulia untuk menjaga nama baik Indonesia di tingkat internasional.

Rosano, orang tua Dewi Aulia, mengungkapkan kebanggaannya terhadap perhatian Pemko Batam yang mengadakan acara pelepasan. “Saya sangat bangga dengan acara ini. Terima kasih kepada Wali Kota Batam dan tim yang telah memberikan motivasi,” ujar Rosano dengan haru.

BACA JUGA:   Epy Kusnandar Ditangkap karena Kasus Narkoba Bersama Sesama Pemain Preman Pensiun

Dewi Aulia, yang pada ajang Putri Kebudayaan Nusantara 2023 meraih peringkat 2nd Runner Up, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang mendukungnya. “Suatu kebanggaan bagi saya mengikuti ajang ini. Terima kasih atas dukungan dari tingkat kota, provinsi, nasional, hingga internasional,” ungkapnya.

Dewi Aulia juga memberikan pesan kepada generasi muda Kota Batam, “Harapan saya kepada generasi muda, agar bisa melakukan hal-hal baik kapanpun dan dimanapun serta dapat memberikan dampak positif bagi Kota Batam.” Semoga prestasi Dewi Aulia menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia.(uby)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER