Tuesday, July 23, 2024
HomePolitikMarlin Agustina Gabung dalam TKD Kepri Prabowo-Gibran: Endipat Wijaya, Itu Bagian dari...

Marlin Agustina Gabung dalam TKD Kepri Prabowo-Gibran: Endipat Wijaya, Itu Bagian dari Pesta Demokrasi

BATAMSTRAITS.COM – Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina resmi bergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kepri memenangkan Prabowo-Gibran. Marlin Agustina akan memperkuat posisi TKD Kepri dengan jabatan sebagai Penasehat (Tokoh-Tokoh) di Provinsi Kepri.

Pembina TKD Provinsi Kepri, Endipat Wijaya, mengungkapkan bahwa kehadiran Marlin Agustina dalam tim kampanye adalah bagian integral dari pesta demokrasi.

“Semua tokoh yang ingin bergabung untuk kemajuan pembangunan berkelanjutan harus diajak bekerjasama dalam perjuangan ini,” kata Endipat Wijaya, Kamis, 30 November 2023.

“Kebersediaan Ibu Marlin bergabung mencerminkan semangat kolaborasi dan kesepahaman antar berbagai elemen masyarakat, yang merupakan esensi dari Koalisi Indonesia Maju,” tambah Endipat yang juga maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri.

Dalam konteks ini, Partai Gerindra, sebagai bagian penting dari koalisi, menunjukkan modernitasnya dengan menerima kontribusi dari putra-putri terbaik bangsa.

Meskipun belum terdapat informasi resmi mengenai KTA atau SK untuk Marlin Agustina dalam kepengurusan Gerindra di Provinsi Kepri, namun ini mencerminkan dinamika proses demokrasi yang terus berkembang.

BACA JUGA:   Endipat Wijaya Beberkan Pertemuan Rudi dengan Tim TKD Provinsi Kepri

“Komunikasi yang baik antara Partai Gerindra dan pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah, menjadi kunci kelancaran pemerintahan yang efektif. Hubungan positif dengan Kepala Daerah, termasuk di wilayah Kepulauan Riau, serta seluruh kota dan kabupaten di Provinsi ini, menandakan komitmen Partai Gerindra dalam membangun sinergi yang berkelanjutan,” ujar Endipat.

SK TKD Kepri Telah Terbit

Surat Keputusan (SK) Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kepri memenangkan Prabowo-Gibran telah terbit. SK tersebut langsung ditandatangani Rosan Perkasa Roeslani sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional dan Nusron Wahid sebagai Sekretaris Tim Kampanye Nasional pada 22 November 2023.

SK tersebut dengan nomor SKEP/083/TKN-PGN/XI/2023. Memutuskan Pembentukan Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Koalisi Indonesia Maju Provinsi Kepri.

Adapun struktur TKD Provinsi Kepri sebagai berikut :

Pembina : Ir. Meireza Endipat Wijaya

Pengarah : Ansar Ahmad

Penasehat Toko-Tokoh : Marlin Agustina

Sedangkan untuk Ketua Pemenangan ialah Asman Abnur, Ketua Harian Iman Sutiawan.(uby)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER