Tuesday, July 23, 2024
HomeBatamSukses Gelar Batam Creative Fest 2023, GEKRAFS Kota Batam Bagikan Sembako untuk...

Sukses Gelar Batam Creative Fest 2023, GEKRAFS Kota Batam Bagikan Sembako untuk Warga Pulau Lance

BATAMSTRAITS.COM – Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) Kota Batam melaksankan aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga Pulau Lance, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, pada Minggu, 19 November 2023. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan wujud syukur dari pengurus GEKRAFS Batam atas kesuksesan Batam Creative Fest 2023 yang baru-baru ini digelar.

“Alhamdulillah, Batam Creative Fest 2023 telah sukses digelar. Semoga GEKRAFS bisa terus menebar manfaat bagi lebih banyak orang.” Ungkap Susanna, Ketua GEKRAFS Kota Batam, yang komitmen GEKRAFS untuk tidak hanya menjadi motor penggerak dalam dunia ekonomi kreatif, tetapi juga menjadi agen perubahan sosial yang positif.

Aksi sosial ini menjadi momentum untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan kontribusi nyata kepada mereka yang membutuhkan. Warga Pulau Lance menyambut kehadiran pengurus GEKRAFS Batam dengan penuh antusias, menampilkan kompang selamat datang dan tari-tarian sebagai bentuk penghargaan atas kepedulian yang diberikan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bu Susan dan jajaran pengurus GEKRAFS Kota Batam, atas bantuannya hari ini. Semoga GEKRAFS Kota Batam semakin sukses dan berkembang,” ujar Manaf, Ketua RT 004 Pulau Lance.

BACA JUGA:   Marlin Buka Pelatihan Budidaya Maggot Black Soldier Ply (BSF) di Setokok

Aksi sosial ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai langkah strategis untuk memperkuat hubungan antara GEKRAFS dan masyarakat Batam. Dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan positif seperti ini, diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih kuat dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif di Kota Batam.(uby)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER