Saturday, July 13, 2024
HomeHiburanIni Sosok Enjang Hasan Kurnia yang Diduga Polisi Selingkuhan Melly Goeslaw

Ini Sosok Enjang Hasan Kurnia yang Diduga Polisi Selingkuhan Melly Goeslaw

BATAMSTRAITS.COM, Jakarta – Melly Goeslaw belakangan tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik usai tudingan mengenai dirinya menjadi selingkuhan polisi pada 15 tahun silam kembali mencuat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Musnawati Masud, eks istri Enjang Hasan Kurnia mengungkit kembali dugaan perselingkuhan suaminya dengan Melly Goeslaw itu setelah 15 tahun berlalu.

Dalam surat terbuka yang diunggahnya di Instagram, Musnawati mengaku ingin bertemu dengan Melly Goeslaw untuk membicarakan dugaan perselingkuhan tersebut secara langsung.

Namun, surat terbukanya tak kunjung mendapatkan tanggapan dari pelantun Bunda itu. tentu banyak yang penasaran dengan sosok AKBP Enjang Kurnia yang diduga selingkuhan Melly Goeslaw.

Profil Enjang Kurnia
Enjang Kurnia akrab dipanggil Kang Enjang merupakan sosok yang tidak asing di dunia kepolisian. Di Facebook pribadinya, Enjang menautkan beberapa jabatan yang pernah diembannya.

Terlihat Enjang pernah menjabat sebagai Kepala Biro SDM Polda Bangka Belitung di Polda Bangka Belitung. Selain itu, Enjang juga pernah menjabat sebagai Pamen (Perwira Menengah) di Polda Jabar.

Tidak hanya itu, Enjang juga pernah menjabat sebagai Kapolres Garut. Ia menamatkan pendidikan terakhirnya di Akademi Kepolisian (Akpol).

BACA JUGA:   DPP Nasdem Rekomendasi Amsakar Maju Pilwako

Sukses di dunia kepolisian, Enjang Kurnia ternyata sangat suka dunia tulis menulis. Ia pernah menerbitkan karya buku fiksi berisi tentang dunia kepolisian yang berjudul Jalan Lurus Jadi Bintara Polisi.

Pada tahun 2012, Enjang tersandung masalah rumah tangga dengan sang istri, Masnawati Masud, hingga dilaporkan ke Propam pada 7 Desember tahun yang sama.

Kala itu, Masnawati dituding Enjang melakukan penganiayaan terhadap anak-anaknya hingga KDRT. Ia juga mengalami trauma karena harus hidup selama 17 bulan di Rutan Bandung akibat suaminya menuduh melakukan pencurian dan pengerusakan.

Kini, 15 tahun berlalu Masnawati kembali muncul dan membuka perkara masa lalunya. Ia menyebutkan bahwa Melly Goeslaw dan mantan suaminya berselingkuh hingga ia diceraikan oleh Enjang.

Di sisi lain, Melly Goeslaw memilih untuk bungkam dan tidak berbicara soal isu yang beredar tentang dirinya.

sumber: insertlive.com

 

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER