Tuesday, July 23, 2024
HomeHiburanRaffi Ahmad dan Nagita Slavina Galang Donasi untuk Palestina, Sehari Tembus Rp...

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Galang Donasi untuk Palestina, Sehari Tembus Rp 1 Miliar dan Hampir Mencapai Target

BATAMSTRAIT.COM, Jakarta – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menunjukkan dukungannya untuk Palestina. Tak hanya sekadar dukungan, keduanya juga menginisiasi penggalangan donasi untuk disalurkan untuk warga Palestina yang terdampak konflik.

Hal ini diumumkan melalui unggahan di Instagram-nya. Lewat sebuah platform penggalangan dana, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak masyarakat untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk disalurkan.

“Sejak Sabtu (7/10), Jalur Gaza memanas dan terus berlanjut hingga kini. Hasilnya, ribuan warga sipil terdampak dan korban terus bertambah!” begitu yang tertulis dari laman penggalangan dana tersebut.

“Atas nama kemanusiaan mari kita kirimkan doa terbaik kita untuk saudara-saudara kita yang terdampak konflik kemanusiaan di Gaza. Aku turut berduka dan merasa hancur melihat kondisi anak-anak, Ibu, Keluarga dan semua warga di sana,” sambungnya.

Penggalangan dana yang dibuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini disambut begitu antusias oleh masyarakat. Raffi Ahmad menargetkan Rp 1,5 Miliar dalam waktu 13 hari.

Namun tak butuh waktu lama, donasi itu langsung hampir memenuhi target.

BACA JUGA:   Cerita Relawan Indonesia Sakit Parah dan Hidup Memprihatinkan di Gaza

Raffi Ahmad sendiri menyiratkan bahwa dirinya tak menyangka pencapaian dari donasi tersebut. Terhitung, Sabtu (4/11/2023) pagi, donasi tersebut hampir menyentuh angka Rp 1 Miliar.

“ALHAMDULILLAH. GA SAMPE 24 JAM UDH KEKUMPUL HAMPIR 1M.. BISMILLAH KITA TERUS SUPPORT DONASI UTK MEREKA DI GAZA… BISMILLAH BISMILLAH BISMILLAH,” tulis Raffi Ahmad.

Tembus Rp 1,3 M
Terkini, donasi yang diinisiasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sudah melampaui angka Rp 1,3 Miliar. Tepatnya, Rp1.385.573.959.

Tetunya angka tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Sumber: liputan6.com

 

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER