Saturday, July 13, 2024
HomeTanjungpinangKunker ke Tanjungpinang dan Bintan, Ketua IPK Kepri Budi Purba Dukung Pembangunan...

Kunker ke Tanjungpinang dan Bintan, Ketua IPK Kepri Budi Purba Dukung Pembangunan dan Siap Kolaborasi dengan Pemda  

BATAMSTRAITS.COM – Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) DPD TK. I Propinsi Kepulauan Riau (KEPRI), Budi Purba, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke dua wilayah kerja organisasi kepemudaan tersebut, yaitu Kabupaten Bintan dan Kota Tanjung Pinang.

Dalam kunjungannya, Ketua Budi didampingi Alex Hasibuan, Faldo, Junedi, dan Penasehat AA. Siburian. Kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi perkembangan dan potensi di wilayah tersebut.

Ketua Budi mengungkapkan positifnya terhadap pembangunan di Pulau Bintan, khususnya dengan adanya jalan baru yang menghubungkan Tanjung Uban dengan Tanjung Pinang. “Jalan baru ini sangat mulus dan lebar, memberikan percepatan dalam perjalanan darat, serta meningkatkan konektivitas di wilayah tersebut,” kata Budi.

Selain itu, Budi Purba, yang juga menjabat sebagai Ketua Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI) Provinsi Kepri, menyatakan bahwa infrastruktur jalan yang berkualitas tinggi akan membuka peluang bagi munculnya sentra-sentra perekonomian baru di wilayah tersebut.

Tak lupa, Budi Purba beserta pengurus melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Raja Fisabilillah (1712 – 1784) di Pulau Penyengat. “Rasa hormat kami sebagai generasi muda terhadap para pahlawan. Nanti, tanggal 10 November kami akan memperingati Hari Pahlawan Nasional 2023 dengan penuh kebanggaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kenaikan Penerimaan Pajak Naik 20 Persen Dampak Taping Box

IPK Kepri komitmen akan aktif berkiprah di Bintan dan Tanjung Pinang melalui berbagai program kerja nyata yang akan mendukung pembangunan dan perkembangan wilayah tersebut.

“Melalui DPD Tingkat II IPK Tanjungpinang maupun Bintan, mendukung penuh pembangunan dan akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

Kunjungan ini menjadi salah satu langkah penting dalam mendorong pertumbuhan dan kemajuan di Kepulauan Riau, serta memperkuat peran generasi muda dalam membangun masa depan yang lebih baik.(uby)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER