Tuesday, July 23, 2024
HomeHiburanSinopsis 'Moon In The Day', Drakor Terbaru Kim Young Dae dan Pyo...

Sinopsis ‘Moon In The Day’, Drakor Terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

BATAMSTRAITS.COM – Drama Korea “Moon In The Day” telah resmi tayang secara perdana pada Rabu (1/11/2023) malam dan bisa disaksikan melalui platform streaming Viu. Drama ini merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama yang telah terbit sejak 2013.

Moon In The Day juga turut diperankan oleh aktor populer Korea Selatan seperti Kim Young Dae, Pyo Ye Jin, hingga Oh Joo Wan. Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis menggantikan drama ‘The Kidnapping Day’ yang telah tamat.

Drama Moon In The Day juga mempunyai genre fantasi romansa yang dibalut dengan kisah thriller menarik. Kisahnya akan menceritakan tentang cinta yang berbahaya, tetapi penuh kasih sayang.

Melalui drama ini, Kim Young Dae akan berperan sebagai seorang pria yang menjadi bintang top dan dikenal mempunyai penampilan tampan dan badan yang tinggi. Namun, sosoknya ternyata dibebani dengan perasaan rendah diri.

Adapun karakter Pyo Ye Jin akan berperan sebagai seorang perempuan yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Pertemuan keduanya ternyata bagaikan takdir yang dipenuhi dengan banyak pertanyaan.

Hubungan karakter yang diperankan oleh Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin mempunyai kisah romansa yang rumit. Selain itu, kisahnya menjadi cerita unik karena masing-masing karakter mempunyai kenangan kehidupan di masa lalu yang tragis.

Sebagai informasi beberapa aktor ternama Korea juga terlihat turut berpartisipasi dalam drama ini, mulai dari Oh Joo Wan, Jung Woong In, Lee Kyoung Young, Jung Shin Hye, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:   Disambut Menantu Jokowi saat Kampanye di Medan, Momen Prabowo Gulung Kemeja, Sapa Pendukung

Mempunyai penampilan sempurna dengan wajah tampan dan tinggi ideal, tetapi di balik wajahnya tersebut, sosoknya ternyata mempunyai beban dengan rasa rendah diri.

Saat ini, sebagai bintang top ia bergabung dengan sebuah agensi hiburan bernama Beginning Entertainment. Agensi tersebut dijalankan oleh kakak laki-lakinya yang bernama Han Min O (On Joo Wan).

Suatu hari ketika bekerja Han Joon O mengambil bagian dalam iklan publik bersama petugas pemadam kebakaran bernama Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin). Saat proses pembuatan film iklan tersebut, terjadi sebuah kecelakaan mobil.

Nasib baik Han Joon O dapat selamat karena bantuan Kang Young Hwa yang saat itu bersamanya. Namun, setelah kejadian tersebut, Young Hwa mulai bekerja sebagai pengawal untuk Han Joon O.

Sementara itu, usai mengalami kecelakaan tersebut ketika tersadarkan Han Joon O ternyata dirasuki oleh roh dendam bernama Do Ha (Kim Young Dae). Dimana Do Ha merupakan seorang bangsawan di Silla dan dibunuh oleh istrinya sendiri bernama Han Ri Ta (Pyo Ye Jin) yang sangat ia cintai.

Di kehidupan lalunya Do Ha adalah seorang bangsawan yang dibunuh istrinya sendiri dan menjadi roh pendendam. Karena dibunuh istrinya, roh tersebut mengikuti roh wanita tersebut selama 1.500 tahun lamanya.

Dalam setiap kehidupan reinkarnasinya pun ia sering menghadapinya lagi dan membalas dendam. Ia pun mempunyai kesempatan untuk menghilangkan kutukannya dan harus membunuh seperti yang ia lakukan pada masa lalu.

BACA JUGA:   Mengenal Julia Barretto, Bersama Nicholas Saputra Aktris Filipina Ini Membintangi Serial Viu Secret Ingredient

Namun di kehidupan saat ini, wanita tersebut bekerja untuk menyelamatkan dan membantu orang-orang di sekitarnya. Sementara itu, ia juga sering mengalami mimpi buruk yang tidak bisa ia ingat dan menjadi misteri.

Bagaimanakah hubungan keduanya? Bisakah keduanya terlepas dari nasib menyedihkan yang tragis tersebut?

Berikut ini adalah daftar pemeran drama Moon In The Day:

1. Kim Young Dae sebagai Han Joon O dan Do Ha

2. Pyo Ye Jin sebagai Kang Young Hwa dan Han Ri Ta

3. On Joo Wan sebagai Han Min O

4. Jung Woong In sebagai Seok Chul Hwan

5. Lee Kyoung Young sebagai Soribu

6. Jung Shin Hye sebagai Jung Yi Seul

7. Kim Dong Young sebagai Jang Yoon Je

8. Moon Ye Won sebagai Choi Na Yeon

9. Lee Joon Hyuk sebagai Pengacara Go

10. Ahn Kil Kang.

Fakta Menarik

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik drama Moon in The Day yang harus kamu ketahui sebelum menyaksikannya:

1. Adaptasi Webtoon

Drama Moon In The Day merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama atau ‘Naje Ddeuneun Dal’. Kisahnya ditulis oleh seorang komikus bernama He Yum dan dikerjakan sejak 16 Mei 2013 dan resmi tamat pada 24 Agustus 2017.

2. Kisah Reinkarnasi Penuh Dendam

Moon In The Day mempunyai cerita yang terkait dengan masa lalu para pemeran utamanya yang rumit. Adapun sang tokoh utama yang bereinkarnasi ternyata masih mempunyai dendam atas kematiannya.

BACA JUGA:   Dampingi Zulhas Lempar Susu Kotak untuk Rakyat, Raffi Ahmad Ikut Kena Julid

Selain itu sosok karakter Han Jun Oh tiba-tiba dirasuki oleh rohnya tersebut usai mengalami kecelakaan mobil. Pada masa kini ia ingin membalaskan dendam atas kematiannya yang ternyata meninggal karena istrinya yang sangat ia cintai.

Sang istri sendiri berada dalam tubuh bernama Kang Young Hwa yang saat ini sudah bekerja menjadi seorang pemadam kebakaran. Namun takdir mempertemukan mereka kembali meskipun sang perempuan masih tidak mengingat bagaimana kehidupannya di masa lalu.

3. Aktor Utama Berperan Ganda

Karena film ini menceritakan kehidupan di masa lalu kedua pemeran utama akan berperan ganda. Diantaranya menjadi karakternya di masa kini dan karakter di masa lalu sekitar 1.500 tahun yang lalu.

Kim Young Dae akan berperan sebagai karakter Han Jun O sekaligus Do Ha dan Pyo Ye Jin akan berperan sebagai Kang Young Hwa dan Han Ri Ta. Takdir yang mempertemukan kembali mereka menjadikan cerita ini menarik untuk disaksikan.

4. Tayang di VIU

Diketahui Moon In The Day sendiri tayang di Korea Selatan melalui stasiun ENA dan Genie TV. Adapun untuk penonton Indonesia bisa menyaksikan drama ini melalui platform streaming VIU.

5. Genre Fantasi, Romansa, dan Thriller

Mengangkat kisah reinkarnasi drama ini mempunyai genre fantasi dan romansa dari kedua pemeran utamanya. Namun karena kisahnya dilatar belakangi dengan kejadian tragis di masa lalu membuat drama ini penuh misteri dan juga thriller.

 

 

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER