Monday, July 15, 2024
HomeNasionalMau Daftar ke KPU, Mahfud MD Pakai Kemeja Putih, Ganjar Pakai Hitam...

Mau Daftar ke KPU, Mahfud MD Pakai Kemeja Putih, Ganjar Pakai Hitam di Tugu Proklamasi

Batamstraits.com, JAKARTA-Pendaftaran calon presiden dan wakil sudah dibuka. Sebelum mendaftar ke KPU Pusat, Bakal calon wakil presiden Mahfud MD tiba di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat menjelang pendaftaran Pilpres 2024 ke KPU RI, Kamis (19/10).
Pantauan CNNIndonesia.com, Mahfud tiba sekitar pukul 09.49 WIB. Ia menggunakan kemeja putih didampingi sang istri Zaizatun Nihayati. Ia disambut teriakan pendukungnya.

Mahfud langsung masuk ke tenda yang disediakan. Sebelum Mahfud, terpantau telah tiba eks Wakapolri yang juga tim pemenangan pasangan itu, Gatot Eddy Pramono.

Sementara itu, pendukung pasangan itu telah memenuhi Tugu Proklamasi. Mereka mayoritas menggunakan kaos putih bergambar wajah Ganjar atau Mahfud.

Tak berselang lama, bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo juga tiba di Tugu Proklamasi. Menurut pantauan, Ganjar tiba sekitar pukul 10.15 WIB. Ia terlihat menggunakan kemeja berwarna hitam. Ganjar langsung masuk ke tenda yang sama dengan Mahfud

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan pendaftaran Ganjar-Mahfud ke KPU RI rencananya dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA:   Fatwa MUI Haram Beli Barang Israel dan Gerakan Kembali ke Lokal

Menurut dia, rombongan akan berkumpul di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat terlebih dahulu sebelum bertolak ke KPU.

“Jadi agenda besok, kami akan berangkat dari Tugu Proklamasi, suatu tempat yang sangat penting,” kata Hasto di kantor DPP PDIP, Rabu (18/10). ***

sumber: cnnindonesia.com

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER