Monday, July 15, 2024
HomeOlahragaTebar Ancaman Jelang Piala Asia 2023, Kapten Irak Kesampingkan Timnas Indonesia

Tebar Ancaman Jelang Piala Asia 2023, Kapten Irak Kesampingkan Timnas Indonesia

BATAMSTRAITS.COM – Kapten Irak, Jalal Hassan menebar ancaman jelang bergulirnya Piala Asia 2023. Namun, ia malah mengesampingkan timnas Indonesia.

Sebagai informasi, timnas Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023 bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Tentu ini menjadi grup yang sulit bagi anak asuh Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia akan bertemu Irak di laga pertama fase grup Piala Asia 2023. Pertandingan ini dijadwalkan pada 15 Januari 2024 mendatang.

Kapten Irak, Jalal Hassan menebar ancaman bahwa tim berjuluk Singa Mesopotamia ditegaskan punya skuad yang menakutkan bagi lawan-lawannya.

“Kekatan timnas Irak adalah punya banyak nama yang membuat lawan takut. Ini bahkan lebih penting dari nama-nama pemain,” ujar Hassan dikutip dari Winwin, Kamis (4/12/2024).

“Kami percaya diri dan bisa memuaskan suporter Irak di Piala Asia. Kami berharap hal itu bisa mengharumkan nama Irak,” tegasnya.

Jalal Hassan pun memetakan persaingan di Grup D Piala Asia 2023. Akan tetapi, dirinya mengesampingkan timnas Indonesia.

“Grup D merupakan grup sulit karena ada calon juara, Jepang. Selain itu ada juga Vietnam, tim ini sangat berkembang,” katanya.

BACA JUGA:   Daftar 6 Tim Negara Tersingkir dari Piala Asia 2023

Timnas Indonesia sendiri dikesampingkan karena Asnawi Mangkualam pernah dibantai di Kualifikasi Piala Dunia 2026 lalu dengan skor telak 1-5.

sumber: Suara.com

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER