Friday, July 19, 2024
HomeBatamSejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemko Batam Dilantik

Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemko Batam Dilantik

BATAMSTRAITS.COM, BATAM – Sejumlah Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam dilantik oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid. Pelantikan digelar di Kantor Walikota Batam, pada Jumat (29/12/2023).

Atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini, Jefridin mengucapkan selamat kepada para pegawai yang mengemban tugas pokok, fungsi dan jabatan baru. Ia berharap seluruh pejabat baru tersebut dapat amanah, bekerja dengan ikhlas, cerdas dan terus berinovasi untuk pembangunan Batam.

“Selamat bertugas dan semoga amanah dengan jabatan baru yang diterima. Bekerjalah sesuai tugas pokok dan fungsi sebaik-baiknya, sebagimana tanggung jawab yang telah diamanahkan,” kata Jefridin.

Dalam sambutannya Jefridin menegaskan bahwa mutasi ataupun promosi jabatan merupakan hal yang lumrah di lingkungan pemerintah. Jefridin berharap dengan pengangkatan dan pergeseran jabatan ini dapat memotivasi kinerja, agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

“Ini semua hasil dari kinerja Bapak dan Ibu semua. Jaga nama baik keluarga besar Pemerintah Kota Batam, semoga amanah dan dapat meningkatkan kinerja untuk masyarakat Batam tercinta,” kata Jefridin.

BACA JUGA:   Jefridin Paparkan Isu Strategis Kepemimpinan Pelayan Publik Kepada Peserta Pelatihan PKP

Jefridin juga mengingatkan agar para pegawai senantiasa mengamalkan UU Nomor 20 tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara, dan menjalankan tugas sesuai fungsi ASN yaitu sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, perekat dan pemersatu bangsa.

“Tetap kita berikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas dan jaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai tupoksi kita sebagai ASN,” ujarnya. (pys)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER