Tuesday, July 23, 2024
HomeOlahragaSenjata Rahasia Shin Tae-yong: Bagaimana Justin Hubner Ubah Dinamika Pertahanan Timnas Indonesia...

Senjata Rahasia Shin Tae-yong: Bagaimana Justin Hubner Ubah Dinamika Pertahanan Timnas Indonesia Jelang Piala Asia

BATAMSTRAITS.COM- Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memiliki senjata rahasia untuk memperkuat lini pertahanan timnya jelang Piala Asia 2023.

Senjata rahasia tersebut adalah Justin Hubner, pemain naturalisasi asal Belanda yang baru bergabung dengan timnas Indonesia pada Desember 2023.

Hubner adalah bek muda yang tengah berkarier di Eropa bersama Wolverhampton Wanderes dan telah dipercaya tampil untuk Timnas Belanda U-21 beberapa waktu lalu.

Kehadiran Hubner di timnas Indonesia disambut dengan antusias oleh Shin Tae-yong.

Juru taktik asal Korea Selatan itu yakin bahwa Hubner akan menjadi pemain yang penting bagi lini pertahanan timnas Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat ditemui di Hotel Le Meridien, Jakarta, Selasa (19/12/2023). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

“Sebenarnya (dengan adanya Justin) struktur yang sangat baik. Maksudnya bersaing di lini belakang ini ya,” kata Shin Tae-yong kepada awak media di Jakarta, Selasa (19/12/2023).

Kehadiran Hubner di timnas Indonesia diharapkan Shin Tae-yong memberikan banyak keuntungan bagi tim.

Hubner diyakini akan menambah kedalaman dan kualitas lini pertahanan timnas Indonesia.

Bek 20 tahun itu juga dinilai akan memberikan pengalaman dan kepemimpinan yang berharga bagi rekan-rekannya. Sebagai informasi, Hubner adalah kapten Wolves U-21.

BACA JUGA:   Alasan Tak Terduga AC Milan Ngebet Dekati Predator RB Leipzig Benjamin Sesko

Hubner diharapkan dapat menjadi salah satu kunci kesuksesan timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

“Jadi dengan persaingan seperti itu akan menjadi bantuan untuk tim. Maksudnya mereka akan lebih bekerja keras untuk tim. Jadi menurut saya ini hal yang sangat baik untuk timnas kita,” kata Shin Tae-yong.

Piala Asia 2023 akan berlangsung pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024. Skuad Garuda menempati Grup D bersama raksasa Asia Jepang, Irak, dan musuh bebuyutan di Asia Tenggara, Vietnam.

sumber: Suara.com

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER