Friday, July 19, 2024
HomeTanjungpinangSeleksi Calon Direktur PDAM Tirta Kepri: Proses UKK dan Komitmen Pemerintah untuk...

Seleksi Calon Direktur PDAM Tirta Kepri: Proses UKK dan Komitmen Pemerintah untuk Pemimpin Berkualitas

BATAMSTRAITS.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Adi Prihantara, bersama Tim Uji Kelayakan dan Kepatutan dari PDAM Tirta Kepri, sukses melaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) bagi Calon Direktur, menjalankan langkah penting untuk memastikan kepemimpinan yang optimal di perusahaan tersebut.

Proses seleksi yang transparan dan terbuka dilakukan di Rupatama lantai 4 Kantor Gubernur Kepri Dompak. Tiga calon Direktur berhasil lulus seleksi awal, setelah melewati ujian administrasi. Selanjutnya, calon peserta diberikan kesempatan untuk memaparkan visi mereka terkait rencana pengembangan PDAM, yang akan diikuti dengan sesi wawancara mendalam.

Sekdaprov Adi, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa proses seleksi ini krusial untuk memastikan pemimpin yang handal dalam mengelola sektor air minum di wilayah Tanjungpinang, Kijang, dan Tanjung Uban.

“Calon Direktur terpilih diharapkan memberikan kontribusi positif demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dalam penekanannya, Adi menegaskan bahwa UKK adalah langkah kunci dalam memastikan calon Direktur memiliki kapasitas dan dedikasi optimal untuk mengelola PDAM Tirta Kepri. Ia juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam proses seleksi ini, menandakan komitmen pemerintah untuk membawa kepemimpinan berkualitas dan berintegritas.

BACA JUGA:   130 Anak di Tanjungpinang Sunat Gratis dari Pemprov Kepri, Gubernur Ansar: Kedepannya Dibuat Seluruh Kepri

Dalam konteks vitalnya peran PDAM Tirta Kepri dalam menyediakan layanan air bersih, Adi berharap Direktur terpilih dapat membawa inovasi, efisiensi, dan pelayanan prima. “Kepemimpinan yang berkualitas sangat penting untuk menghadapi berbagai tantangan di sektor air minum,” tambahnya.

Seleksi ini mencerminkan komitmen Pemerintah untuk menghadirkan pemimpin yang mampu menjawab tantangan sektor air minum, dan Sekdaprov Adi yakin para calon yang terpilih akan menjalankan tugasnya dengan baik, memastikan pelayanan air minum yang prima bagi masyarakat.(*/uby)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER