Tuesday, July 23, 2024
HomeBatamJefridin Bersilahturahmi dengan Keluarga Pensiunan PNS

Jefridin Bersilahturahmi dengan Keluarga Pensiunan PNS

BATAMSTRAITS.COM, BATAM – Disambut dengan penuh kehangatan dan momen kekeluargaan saat Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid berjumpa dan bersilaturahmi dengan para seniornya yang saat ini telah menginjak usia pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Cafe & Resto 2By2 Ikan Bakar Kunyit, Sabtu (18/11/2023).

Silaturahmi Jefridin bersama Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Batam ini diawali dengan senam sehat bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.

“Saya sangat berbangga dan berterima kasih kepada PWRI Kota Batam telah mengundang saya di acara senam sehat bersama ini, luar biasa semangatnya,” kata Jefridin.

Pada momen itu, Jefridin juga bertemu dengan gurunya dahulu saat masih duduk di Sekolah Dasar Negeri 28 Selatpanjang. Meski sudah menginjak usia lanjut, namun semangat Tengku Nadrah tidak surut untuk terus bersosialisasi dan menjalin silaturahmi.

“Ada guru SD saya di sini, Ibu Tengku Nadrah terimakasih berkat ibu saya bisa jadi seperti saat ini,” kata Jefridin.

Jefridin berharap melalui silaturahmi ini juga semakin memperpanjang umur, karena rasa bahagia yang saling ditularkan.

BACA JUGA:   Kabar Gembira, BLK Di Batam Akan Diresmikan Juni 2024 Mendatang

“Kalau batin kita sehat, raga kita juga rajin berolahraga juga menerapkan pola hidup sehat, insyallah kita semua panjang umur,” ujarnya yang turut diaminkan para pensiunan asal Pemko Batam, BP Batam, BUMN, Kemenag Kota Batam tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi para pensiun yang tergabung dalam PWRI Kota Batam, dimana turut memberikan kontribusinya untuk pembangunan Batam.

“Terima kasih untuk kita semua pensiunan yang sampai hari ini memberikan kontribusi untuk Kota Batam,” ujar Jefridin.

Ketua PWRI Kota Batam, Yusrin Roni menyampaikan pensiunan Pemko Batam sendiri yang tergabung dalam organisasi ini berjumlah lebih kurang sebanyak 1.000 orang dan diluar Pemko Batam mencapai hingga 5.000 orang pensiunan se-Kota Batam.

“Tetap kita satu rumpun dari asal usul yang sama yaitu pensiunan Pegawai Negeri Sipil, dengan tujuan tidak lain untuk membangun dan mendukung kebijakan Pemerintah,” katanya. (pys)

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER