Saturday, July 13, 2024
HomeBatamInvestment Award 2023 Diharapkan Mampu Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Investment Award 2023 Diharapkan Mampu Dorong Pertumbuhan Ekonomi

batamstraits.com – Investment Award 2023″ mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, karena penganugerahan kepada perusahaan dan tokoh inspiratif yang memengaruhi iklim investasi di Kota Batam tersebut dipandang sebagai pendorong pertumbuhan ekonomi yang kuat ke depan.

“Investment Award 2023″ bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga merupakan wujud penghargaan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan visi Batam Kota Baru di bawah kepemimpinannya. BP Batam, yang saat ini dipimpin oleh Muhammad Rudi, sedang mengakselerasi pembangunan Batam menuju kota modern, madani, dan berdaya saing tinggi,” kata Kepala BP Batam Muhammad Rudi.

Muhammad Rudi memberikan apresiasi kepada semua yang telah menjaga iklim investasi di Kota Batam. Dengan letak strategisnya, Batam diharapkan dapat menjadi salah satu daerah unggulan investasi di Indonesia.

“BP Batam tengah berupaya memperkuat infrastruktur pendukung, seperti pelebaran jalan, pembangunan Terminal II Bandara Internasional Hang Nadim, dan pengembangan Pelabuhan Batu Ampar, dengan harapan dapat meningkatkan nilai investasi di Kota Batam,” ungkapnya.

Ia berharap bahwa upaya strategis ini akan memiliki efek berlipat ganda terhadap peningkatan nilai investasi di masa depan, sambil memperkuat kolaborasi antara pemerintah dan investor.

BACA JUGA:   Ambil Formulir Calon Wali Kota Tidak Diwakilkan, Amsakar : Lihat Situasi

“Pemberian anugerah ini juga dapat memperkuat kerja sama antara pemerintah dan investor. Mari kita jadikan Batam sebagai surganya investasi,” ungkapnya.

Cak Nur, Ketua DPRD Kota Batam, juga memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan “Investment Award 2023.” Ia berharap bahwa BP Batam, yang telah berusia 52 tahun, akan terus berkembang dan memaksimalkan peran sebagai pengelola Free Trade Zone (FTZ).

“Kesuksesan BP Batam terlihat dari realisasi investasi yang menciptakan banyak lapangan kerja, dengan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Acara “Investment Award 2023” ini menjadi momen penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Kota Batam, sambil memperkuat kemitraan antara pemerintah dan sektor swasta untuk menciptakan investasi yang berdaya saing dan berkelanjutan.****

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER