Monday, July 15, 2024
HomeBintanWakil Bupati Bintan Ajak Teladani Keseharian Nabi

Wakil Bupati Bintan Ajak Teladani Keseharian Nabi

Batamstraits.com, BINTAN-Memperingati bulan kelahiran Nabi Akhir Zaman, Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kabupaten Bintan menggelar Tabligh Akbar di Musholla As Shuffah, Tanjung Uban, Sabtu malam (14/10). Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith yang turut hadir dalam kesempatan tersebut dengan lembut mengajak seluruh jamaah khususnya keluarga besar PKDP Bintan untuk mengambil berbagai pelajaran dari sejarah hidup Nabi.

“Dalam momentum ini tidak ada hal lain yang lebih utama selain meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi, diwujudkan dengan secara perlahan kita teladani bagaimana Nabi dalam keseharian beliau,” ungkapnya.

Osit menyebutkan bahwa krisis akhlak di kalangan muda sekarang harus mendapat prioritas dari para orang tua. Salah satunya dengan mengenalkan Nabi kepada anak-anak kita, menanamkan kecintaan serta menceritakan kisah-kisah penuh tauladan.

Siddiq, Tabligh, Amanah dan Fathonah menjadi poin yang dikatakan Osit harus dipegang kuat jika diri ingin dikatakan sebagai umat Nabi. Pengajaran yang memang semestinya hadir dalam setiap sisi kehidupan Muslimin.

Tabligh akbar ini menghadirkan Ustad Dr. Muhammad Lazim yang menguraikan kisah hidup manusia terbaik sepanjang zaman.

BACA JUGA:   Bupati Bintan Arahkan Nelayan Beli BBM di Penyalur

“Nabi tak pernah lepas memikirkan umatnya, lantas bagaimana sikap kita membalas rasa cinta dan kasih yang tulus dari manusia paling mulai hingga akhir zaman,” tutupnya. ***

spot_img
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER